#DiRumahAja, Syahrini Bikin Dessert Spesial Untuk Reino Barack Bernama Pudding SAH: Stay At Home

Senin, 30 Maret 2020 08:07 WIB
#DiRumahAja, Syahrini Bikin Dessert Spesial Untuk Reino Barack Bernama Pudding SAH: Stay At Home

Kapanlagi.com - Bukan Syahrini namanya jika tak pernah muncul dengan ide-ide baru tentang sebuah jargon dan kata-kata. Setelah dulu dengan 'maju-mundur cantik', 'cetar membahana', jambul khatulistiwa', hingga yang terakhir 'restu' yang artinya adalah Reino dan Syahrini bersatu, kini ia kembali meluncurkan jargon terbarunya. 

Melalui unggahan di instagram story miliknya, istri Reino Barack ini pun meluncurkan nama baru untuk sebuah makanan. Ya, sebuah puding yang ia buatkan khusus untuk suami tercinta itu ia beri nama Puding SAH: Stay At Home.

 

1 dari 2 halaman

1. Memasak Pudding Untuk Reino Barack

Memasak Pudding Untuk Reino Barack ©instagram.com/princessyahrini
Melalui instagram story-nya, sebagai bentuk kegiatan di rumah Syahrini membuat sebuah masakan permintaan dari Reino Barack. Dan kali ini sang suami pun meminta untuk dibuatkan puding spesial. 

Wanita 37 tahun ini pun menunjukkan proses pembuatan pudding 3 lapis mulai dari awal. Bahkan ia juga mengaku puding yang ia buat ini bebas gula dan bakal disukai oleh sang suami. 

"Didihkan di api yang sedang. Ini aku masak puding request-nya pak RB itu yang lagi main game di sana. Sayang," kata Syahrini. 

"Sugar free dan Pak RB pun syukkkaaa," ujarnya. 

2 dari 2 halaman

2. Bisnis Puding Sah: Stay At Home

Bisnis Puding Sah: Stay At Home ©instagram.com/princessyahrini
Pengambilan nama Pudding SAH: Stay At Home ini bukan tanpa sebab. Ini adalah salah satu kegiatan Syahrini ketika sedang jalani masa karantina lokal terkait adanya virus corona yang sedang melanda Indonesia, khususnya Jakarta. 

Seperti yang diketahui, saat ini Indonesia sedang dalam masa mencegah penularan COVID-19 atau virus corona. Sebagai bentuk pencegahan pemerintah mengimbau masyarakat Indonesia, khususnya yang terdampak serius corona untuk tetap di rumah aja. Dan salah satu jargon khasnya adalah Stay at Home.

(kpl/dwn)