Di Rumah Cuma Makan dan Menyusui Anak, Sandra Dewi Kangen Kerja

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 13 Desember 2019 14:10 WIB
Di Rumah Cuma Makan dan Menyusui Anak, Sandra Dewi Kangen Kerja

Kapanlagi.com - Dewi Sandra rupanya kangen dengan aktivitasnya di dunia entertainment. Hal itu pun terungkap ketika ia menjadi bintang tamu di YouTube channel Boy William bernama Nebeng Boy.

Pengakuan itu pun terlontar karena Sandra begitu antusias bisa menjadi bagian dalam konten Nebeng Boy. Bahkan ia juga menceritakan bagaimana aktivitasnya sehari-hari menjadi ibu dari dua orang anak.

"Setiap abis ngelahirin gue tu ada masa dimana 40 hari nggak boleh keluar rumah. Gue cuma nyusuin anak doang. Mandi, makan itu pun buru-buru pokonya nyusuin anak," ungkap Sandra Dewi.

1 dari 2 halaman

1. Gemas Melihat Wanita Langsing

Meski di rumah hanya mengasuh sang anak, tetap saja Sandra Dewi ingin bekerja. Saat ini dirinya juga masih belum percaya diri melihat tubuhnya sehabis melahirkan.

"Apalagi lihat media sosial, ya ampun lihat cewek cakep-cakep, langsing-langsing. Kayak kerja ini itu, sedangkan gue pake baju rumah cuma nyusuin anak," ucap istri dari Harvey Moeis.

"Jadi gila ya, kangen langsing, kangen kerja, tapi cuma ini adalah masa-masa hidup yang harus gue jalani," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Pengin Kerja

Alasan Pengin Kerja (credit: Boy William YouTube channel)
Bukan tanpa alasan mengapa Sandra ingin banget kembali bekerja. Hal ini karena ia ingin miliki penghasilan sendiri. Ditambah lagi, kerja baginya adalah kepuasan tersendiri.

"Gimana pun gue pengen punya penghasilan sendiri. Pengen gue pengen anak gue dapet (uang) dari gue.Buat gue kerja itu me time juga lho. Kalau kerja gue bisa dengerin lagu gue sendiri," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑