Di Rutan Andi Soraya Masih Khawatirkan Anak

Fajar Adhityo | 01 September 2010, 11:31 WIB
Di Rutan Andi Soraya Masih Khawatirkan Anak
Kapanlagi.com - Andi Soraya sejak Selasa malam (31/08) menempati sel di blok A Rutan Khusus Wanita Pondok Bambu Jakarta Timur. Aya, sapaan akrab pelakon film PENGAKUAN SOERANG PELACUR itu, akan menjalani hukuman selama tiga bulan.

Saat KapanLagi.com™ berkunjung bersama Tata Liem – manager Andi Soraya dan Steve Indrayana – rekan Andi di Glow Management, Aya terlihat lusuh, dandanan seadanya, rambut sedikit tidak tersisir. Ia mengenakan baju putih dan celana panjang coklat. Aya menerima kunjungan di ruang tamu di dampingi kuasa hukumnya, Priyatna Abdurrasyid SH dan diawasi seorang petugas jaga.

Raut muka terlihat tertekan menahan sebuah beban. "Aku khawatir dengan anak-anakku," ujarnya. Sampai saat ini dua anak laki-laki Aya, Darren dan Sean, belum tahu kalau ibunya tidak bakal bisa pulang selama tiga bulan. Permasalahan anak ini pula yang dijadikan dalih Aya memohon penundaan eksekusi tapi tak terkabul.

Sebungkus nasi padang dengan dua potong ayam pop yang dibawakan Tata disantap Aya dengan lahap. "Aku belum makan," ujarnya mengadu. "Tidak hanya makan, aku juga tidak bawa baju atau peralatan mandi, karena aku sama sekali tidak tahu kalau mau dibawa ke sini."

Meskipun sudah dinyatakan salah oleh pengadilan, tetapi Tata Liem menyatakan tetap meyakini kalau Aya tidak bersalah. "Saya masih percaya dengan Aya. Kasus ini masih abu-abu," katanya.

Glow Management akan tetap mempertahankan Aya sebagai salah satu artisnya. "Aya tetap berpotensi buat Glow Management, kami hanya melihat prestasi Aya. Toh, dengan kasus ini beberapa tawaran film untuk Aya tetap datang. Promo album Aya dan Nano pun akan terus jalan," jelas Tata.  (kpl/wwn/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo