Di Tengah Isu Hubungan Settingan, Ade Londok dan Devina Ciputri Rilis Single 'Cinta Ironman'

Rabu, 11 November 2020 08:15 WIB
Di Tengah Isu Hubungan Settingan, Ade Londok dan Devina Ciputri Rilis Single 'Cinta Ironman'
Ade Devina dan Devina Ciputri / Credit: Youtube - DEVINA PUTRI

Kapanlagi.com - Berkat video 'Odading Mang Oleh', sosok Ade Londok mendadak jadi begitu viral bukan main. Ia kini sudah mulai mondar-mandir di layar kaca, bahkan kolab dengan berbagai artis hingga Youtuber ternama.

Bahkan, pria yang akrab disapa Mang Ade itu kini sudah punya pacar seorang selebgram dan juga artis bernama Devina Ciputri. Hubungan mereka bahkan bisa dibilang cukup serius karena sudah dapat restu dari kedua orang tua masing-masing.

Nah karena momennya yang terlalu 'pas', akhirnya banyak netizen yang menduga jika hubungan Mang Ade dan Devina hanya settingan belaka. Mereka berdua sadar akan tudingan tersebut dan memilih untuk cuek saja.

1. Rilis Single Duet

Di tengah-tengah gosip miring yang bermunculan, Mang Ade dan Devina lantas mengeluarkan sebuah single duet bertajuk Cinta Ironman. Kata-kata Ironman sendiri digunakan karena termasuk dalam dialog viral Mang Ade di video 'Odading Mang Oleh' beberapa waktu lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DevinaCiputri (@devinaciputri) on Nov 8, 2020 at 10:18pm PST

"CINTA IRONMAN Sudah tayang di YouTube Channel Aran multimedia," tulis Devina pada caption cuplikan video klipnya.

Seperti diketahui, Mang Ade sebelumnya tak punya pengalaman apapun di dunia seni. Namun kini Ia bisa mengeluarkan karya di dunia musik, bahkan sempat juga jadi co host di beberapa program televisi. Rezekinya sungguh luar biasa.

Tentu saja fakta di atas membuat netizen semakin yakin jika hubungan Mang Ade dan Devina memang hanya sekedar settingan untuk menaikkan pamor masing-masing. Nah kalau menurut KLovers, hubungan mereka ini real atau settingan belaka? Tulis komentarmu ya!