Di Tengah Kabar Pindah Agama, Salmafina Sunan Ungkap Kalimat Bijak

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 12 Juli 2019 15:38 WIB
Di Tengah Kabar Pindah Agama, Salmafina Sunan Ungkap Kalimat Bijak

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, ramai kabar perpindahan agama Salmafina Sunan masih ramai dibicarakan publik. Berbagai hujatan dan dukungan pun diterima oleh Salma, dari para netizen yang ramai berkomentar di akun Instagramnya.

Salma menyadari bahwa apa yang ia lakukan pasti akan menjadi sebuah bom yang bisa meledak sewaktu-waktu. Ia sudah siap menghadapinya, namun tak menyangka bom itu meledak di hari ulang tahun pernikahan orangtuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy.

Di tengah badai yang menerpa, Salma terus berusaha untuk menghadapinya seorang diri. Ia pun mengungkap sebuah kalimat bijak lewat postingan Insta Story-nya.

1 dari 2 halaman

1. Salma Bijak

Salma Bijak © instagram.com/salmafinasunan
Sebuah kalimat cukup panjang namun berisi pesan yang mendalam ditulis oleh Salma di akun Instagramnya. Ia membahas mengenai kasih karunia dan kebebasan.

"Setelah kita dibenarkan oleh Kasih Karunia, maka kita bisa hidup dalam kebenaran dan mempertahankan kebebasan yang kita miliki. Kasih karunia memberikan kehidupan, kemerdekaan, pembenaran tetapi juga menuntut kita untuk hidup dalam kebenaran," tulis Salma.

2 dari 2 halaman

2. Perdana Posting Foto Pakai Salib

Untuk pertama kalinya, Salma akhirnya mengunggah postingan kala dirinya memakai kalung salib. Namun tampaknya ia masih belum benar-benar percaya diri untuk posting langsung.

Salma memilih untuk repost dari akun sahabatnya yang selama ini selalu memberikan dukungan. Dalam foto itu, Salma foto berdua dengan sang sahabat.

Foto ini kemudian jadi postingan perdana Salma di akun pribadinya dengan salib di leher. Sebelumnya, foto-foto seperti ini hanya muncul di akun lain yang mengunggah gambar Salma memakai kalung salib.

(kpl/phi)


↑