Di Usia 40 Tahun, Gusti Randa Ingin Tambah Anak

Erlin  | 22 Agustus 2005, 12:34 WIB
Kapanlagi.com - Tak terasa Gusti Randa telah menginjak usia paruh baya, mantan aktor yang beralih profesi jadi pengacar aini mengakui merasakan ketuaanya diusia tersebut.

Walaupun dia sudah meraih segalanya, baik di bidang keluarga dan profesinya, tapi rupanya suami Nia Paramitha ini mengatakan bahwa ada satu lagi keinginan yang belum diraih.

Memasuki usia paruh baya, banyak perubahan yang dirasakan Gusti Randa. Diantaranya adalah masalah fisik. Menurut Gusti, memasuki usia 40 tahun harus mulai mikir bahwa fisik itu tidak seperti waktu muda dulu, pokoknya lebih eling aja.

Gusti mengakui meski dari luar ia terlihat bahagia dan sukses, namun masih ada harapan yang ingin diraihnya. Gusti selalu berharap diberi kesehatan bagi semua anggota keluarganya.

Menurut Gusti, ia pingin sekali nambah anak, namun semua itu tergantung dari istrinya Nia Paramitha. Jarak usia Gusti dengan sang istri yang terpaut cukup jauh, membuat Nia berharap diusianya yang lebih matang saat ini, Gusti bisa lebih pengertian terhadap dirinya. (ind/erl)

Editor:  

Erlin