Di Usia Pernikahan Ke-16, Gunawan Masih Sering Khilaf dan Emosi

Guntur Merdekawan | Selasa, 17 September 2019 15:22 WIB
Di Usia Pernikahan Ke-16, Gunawan Masih Sering Khilaf dan Emosi

Kapanlagi.com - Pesinetron senior, Gunawan dulu sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga bersama Paramitha Rusady. Hubungan mereka cuma bertahan 2 tahun saja. Setahun setelah bercerai, Gunawan lantas menikah lagi untuk kedua kalinya bersama Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo, tepatnya pada 12 September 2003.

Tahun ini menandai ulang tahun pernikahan mereka yang ke-16. Meski pernikahan kedua Gunawan ini begitu jauh dari gosip miring, namun seperti pasutri lain pada umumnya, Gunawan dan Lala juga kerap mengalami permasalahan.

"Iya nih yang ke-16. Semoga jadi keluarga yang abadi kayak Habibie dan Ainun. Waduh banyak banget (up and down). Saya juga suka khilaf, suka kelepasan emosi, tapi ya itulah untungnya kita bisa menghadapi semuanya, inget dengan komitmen dulu," ujar Gunawan ketika ditemui di kantor saat Press Conference film "Generasi 90an: Melankolia" ujar Gunawan ketika ditemui di Visinema Pictures kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

1 dari 2 halaman

1. Perayaan Sederehana Tapi Memorable

Untuk merayakan hari istimewanya, Gunawan pun mengajak istri beserta 2 anaknya untuk dinner bareng. Meski terkesan sederhana, namun momen itu terasa begitu berharga bagi pria berusia 46 tahun tersebut.

"Kemarin dinner aja berempat seru, tanpa HP. Itu yang penting jadi kita ngobrol aja 3 jam. Kalau di rumah kan ada keterbatasan, kalau pagi makan doang, terus mereka sekolah. Mereka kemarin kayak curhat aja, lagi suka sama siapa," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Kado dari Istri dan Anak

Dapat Kado dari Istri dan Anak Gunawan © KapanLagi/Bayu Herdianto
Pada kesempatan itu, Gunawan juga mendapatkan kado kejutan dari anak perempuan dan juga istrinya. Namun ketika dibuka, rupanya bintang sinetron Hikmah itu lebih menyukai pilihan sang istri.

"Ada (kado), jadi istri sama anak saya, 'Kayaknya si papa perlu yang ini'. Anak saya yang cewek bilang yang ini, pas dibuka saya nggak mau. Saya maunya yang dikasih sama istri saya. Tapi saya nggak bisa bilang nggak sama anak cewek saya," tutupnya.

(kpl/apt/gtr)


↑