Diajak Sumpah di Atas Kitab Suci, Dinar Candy: Ketemu di Kantor Polisi Aja

Kistin Septiyani   | Kamis, 26 September 2019 08:31 WIB
Diajak Sumpah di Atas Kitab Suci, Dinar Candy: Ketemu di Kantor Polisi Aja

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Bebby Fey dan Dinar Candy semakin memanas. Bebby yang merasa difitnah oleh Dinar bahkan mengajaknya untuk melakukan sumpah di atas kitab suci. Namun, Dinar tak begitu meladeni ajakan Bebby tersebut.

Dinar bahkan mengungkapkan akan jauh lebih baik jika perkara ini segera di bawa ke ranah hukum. Karena baginya upaya tersebut terlihat lebih logis.

"Mendingan kalau menurut ku langsung lapor polisi itu lebih logic kayanya kalau memang ada buktinya," ujar Dinar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Ada Layang Somasi

Dinar Candy mengungkapkan bahwa Bebby tidak benar-benar melayangkan somasi dan gugatan pada pihak YouTuber, seperti yang selama ini digembar-gemborkan. Dinar mengklaim telah mendapatkan informasi dari pihak kepolisian yang menyatakan bahwa tidak ada laporan yang masuk atas nama Bebby.

"Ini ya dari pihak YouTuber kenapa dia gak bertindak karna dia memang nggak ada laporan, ya orang diem lah kalau nggak ada laporan sama sekali," imbuh Dinar.

2 dari 2 halaman

2. Bukti dan Saksi

Sebelumnya Bebby Fey menyangkal pernyataan Dinar tentang jaminan satu unit mobil dari sang YouTuber. Namun Dinar sendiri mengaku telah memilki saksi dan bukti atas apa yang ia ucapkan tersebut.

"Nanti lah kita cari buktinya, nanti aku, ada sih cuma aku nggak tau dia mau jadi saksi apa gak," lanjut Dinar.

(kpl/irf/TIN)

Reporter:  

Irfan Kafril