Diakui Hingga Amerika, Hotman Paris Pernah Masuk Pemberitaan Koran New York Times

Rabu, 22 April 2020 18:15 WIB
Diakui Hingga Amerika, Hotman Paris Pernah Masuk Pemberitaan Koran New York Times

Kapanlagi.com - Meski bukan artis, namun popularitas Hotman Paris di Tanah Air ini sudah tak perlu ditanyakan lagi. Selain berbakat dalam bidangnya di ranah hukum sebagai pengacara, beliau juga diketahui begitu kaya raya, namun tetap dermawan dan suka membantu orang lain tanpa pamrih.

Usut punya usut, popularitas Hotman ternyata tak cuma sebatas di Indonesia saja loh. Bahkan, di Amerika Ia juga sudah diakui sebagai salah satu pengacara yang begitu handal. Bukan baru-baru ini, tapi sudah sejak bertahun-tahun silam!

1 dari 1 halaman

1. Masuk Pemberitaan Koran New York Times

Masuk Pemberitaan Koran New York Times Credit: Instagram/hotmanparisofficial
Fakta itu terkuak lewat salah satu postingan Hotman di akun Instagram-nya. Pria berusia 60 tahun itu rupanya pernah jadi bahan pemberitaan dari sebuah koran kenamaan di Amerika, yakni New York Times.

"Tahun 99 koran top Amerika nulis tentang Hotman: Batak is the most argumentative tribe!!" tulis Hotman pada caption foto postingannya.

Pada artikel tersebut, Hotman dinotice sebagai seorang advokat dari para debitur (orang yang berhutang). Tak cuma dalam bentuk tulisan, foto dari pria berdarah Batak itu juga ikutan nampang di pojok artikel. Saat itu, Hotman terlihat jauh lebih muda di usia 40 tahunan.

Beberapa pro dan kontra lantas terlihat dari kolom komentar. Tak sedikit netizen yang mengingatkan Hotman agar tidak jumawa dan terlalu membanggakan diri, meski sebagian besar lebih memilih untuk melemparkan pujian karena merasa bangga.

Kalau menurut KLovers sendiri bagaimana? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)