Diam-Diam Cerai, Askaongi Ungkap Sikap Aliff Alli Selama Menikah yang Ternyata Masih Suka Jajan dan Temperamental

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 08 Januari 2020 20:38 WIB
Diam-Diam Cerai, Askaongi Ungkap Sikap Aliff Alli Selama Menikah yang Ternyata Masih Suka Jajan dan Temperamental

Kapanlagi.com - Pernikahan Aliff Alli dan Askaongi berlangsung secara diam-diam pada tahun 2019 lalu. Dan belum genap satu tahun menikah, pasangan muda ini memutuskan untuk berpisah.

Seperti pernikahan yang diam-diam, perceraian Aliff Alli dan Askaongi pun juga jauh dari pemberitaan media. Dugaan bahwa pernikahan mereka bermasalah sempat mencuat beberapa waktu lalu. Namun fakta bahwa keduanya telah bercerai baru diungkap oleh Askaongi.

Hal ini terkuak ketika Askaongi posting foto di feed Instagramnya dan memberikan sebuah caption panjang. Ia mengaku tak menyangka bahwa di usia muda sudah menjadi orangtua.

 

1 dari 3 halaman

1. Curhatan Askaongi

Curhatan Askaongi © instagram.com/askaongi
Dalam curhatannya, Askaongi mengaku bahagia karena sampai sekarang ia tetap kuat mengasuh buah hatinya. Meski tanpa kehadiran ART dan suami, Askaongi tetap bisa bertahan.

"Sampai saat ini aku engga nyangka bisa jadi seorang Mamay dan punya bayi secepat ini, tadinya kepikiran aduh bisa engga ya travelling kalau udah punya bayi pasti repot pasti begini begitu.. kenyataannya emang repot sih untuk MPASI buat masak kalo travelling tanpa ART karena aku kurang greget kalau kasi makanan instan. Ehmmm Alhamdulillah @alyssaismillah usia 8 bulan gini engga repot makannya bisa apa aja yang penting tekstur makanannya masih halus seperti mashed potato dll yang ada di restaurant.. dan masih full ASI jadi gampang, sekali netek tinggal haphaphap, thankyou anak kamu emang anak super duper koboy kaya aku, aku akan sering bawa kamu bertemu dengan banyak orang dan banyak hal baru yang aku akan kenalkan ke kamu agar kamu tau dunia itu indah dan agar kamu jadi anak yang berani dalam hal positif - ramah engga takut/pemalu saat bertemu dengan orang baru dan terpenting bekal dalam perjalanan ke manapun itu semua berkat full ASI jadi imun km T-O-P sampai sekarang," tulisnya.

2 dari 3 halaman

2. Ungkap Perceraian

Ungkap Perceraian © instagram.com/askaongi
Status yang ditulis oleh Askaongi membuat netizen penasaran dengan status pernikahannya. Seseorang bertanya apakah ia sudah bercerai dari Aliff Alli yang kemudian dibalas oleh Askaongi.

"Ude cermei 11 Nov kemarin saat eke angkat kaki dan pindah," balas Askaongi sambil memberikan sebuah emoticon senyum dan bendera putih.

3 dari 3 halaman

3. Masih Suka Jajan dan Temperamental

Masih Suka Jajan dan Temperamental © instagram.com/askaongi
Jawaban dari Askaongi ini memunculkan beberapa pertanyaan baru. Salah satunya adalah alasan mengapa Askaongi memutuskan cerai padahal pernikahan baru seumur jagung.

Ia sendiri mengaku tak menyangka bahwa akan bercerai dengan Aliff. "Wkwk kamu engga nyangka.. akupun engga nyangka bisa begini sist.. tp hidup harus tetep berjalan,, enjoyyyy..," balasnya.

Ketika ada yang menanyakan apakah ia tidak kasihan kepada anak karena harus tinggal terpisah dari ayahnya. Askaongi mengaku tak menyesal dan ini adalah keputusan terbaiknya.

"Engga kasian ko.. kan ga diterlantarkan. Daripada punya orangtua masih pengen jajan n engga jelas hidupnya - temprament dll sampe lupa prioritaskan anak. Pilih mana?" terang Askaongi.

Sayangnya sampai sekarang Aliff Alli tidak membuka suara mengenai perceraiannya dengan Askaongi. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


↑