Dian Nitami Sering Ditagih Jalan-Jalan

Darmadi Sasongko | 01 Juli 2004, 18:38 WIB
Kapanlagi.com - Kesibukan luar biasa mengakibatkan Anjasmara sering meninggalkan anak-anaknya, Luther berusia lima tahun dan Sasikirana Asmara berumur sembilan bulan. Anjas hanya bisa menemani mereka pada hari minggu. Di luar hari itu, tinggal Dian yang bisa menghabiskan waktu dengan Luther dan Sasi--panggilan sayang Sasikirana. Dian sering mengajak dua anaknya berjalan-jalan. "Anak-anak selalu menagih [jalan-jalan sore]," begitu kata Dian, sambil merapihkan Sasi dan Luther.

Mereka meluncur ke sebuah tempat wisata di Jakarta. Kedatangan mereka disambut Cut Keke yang akan membimbing Luther wall climbing. Dian menilai Luther sangat pemberani meski olah raga ini merupakan pengalaman pertama untuk putra sulungnya. Dian memang benar. Luther begitu tangkas meniti satu demi satu pijakan pada dinding setinggi 10 meter itu. Sementara Dian menonton sambil sesekali berteriak panik.

Pemain sinetron ini mengatakan, acara bermain tidak harus ke luar rumah. Mereka lebih sering bercanda di rumah sambil mencoba resep masakan baru. "Yang penting kebersamaan," lanjut Dian, sambil mengajak kedua anaknya pulang karena hari telah petang. (*/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko