Dian Pretty Asmara, Gemuk Tapi Seksi

Anton | 15 April 2007, 21:14 WIB
Kapanlagi.com - Di tengah antrean ratusan pasien wanita di Rumah Sakit Gratis di Tugu Proklamasi, Jakarta, Sabtu (14/4), artis Dian Pretty Asmara (29 tahun) atau biasa dipanggil Pretty Asmara saja, tampak ceria dan menebarkan senyum ke semua orang.

Meskipun mengalami obesitas, Pretty, kelahiran Lumajang (Jatim) 27 September 1977, mengaku sehat dan seksi.

"Saya dari sananya memang sudah begini, meskipun gemuk, tetapi sehat dan seksi, serta bisa menghibur ibu-ibu yang sedang berobat di sini," kata pesinetron Saras 008 itu, saat menjadi MC pada Deklarasi dan Bakti Sosial 'Srikandi Demokrasi Indonesia' (SDI) itu.

Ia terlihat percaya diri mengenakan busana putih dengan dada sedikit terbuka, celana jeans, dengan rambut keriting yang dicat kemerah-merahan.

Anak pasangan Paiman dan Siti Mutomina itu justru bersyukur bahwa dengan kelebihan bobot tubuhnya dapat menekuni pekerjaan menghibur masyarakat.

"Dengan begitu saya harus terus menjaga kesehatan," kata alumni Amikom, Yogyakarta, itu.

Pada acara itu, Pretty bersama sejumlah artis lain seperti Edies Adelia, Jane Shalimar, dan Five Vi, juga membantu para pasien saat didiagnosa oleh puluhan dokter dan tenaga medis dari Unika Atmajaya, UKI, dan Sekolah Perawat RS St. Carolus. (*/bun)

Editor:  

Anton