Dian Sastro Rekomendasikan SPEKIX 2019, Acara Mengenai Anak Berkebutuhan Khusus

Dhimas Nugraha | Jum'at, 23 Agustus 2019 20:14 WIB
Dian Sastro Rekomendasikan SPEKIX 2019, Acara Mengenai Anak Berkebutuhan Khusus

Kapanlagi.com - Sebuah acara yang menyajikan informasi lengkap mengenai Autisme, ADHD, AAD, dan Kesulitan Belajar, digelar dalam waktu dekat. Yap, Special Kids Expo (SPEKIX) 2019 akan diselenggarakan pada 24-25 Agustus mendatang di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Berlangsung selama 2 hari, SPEKIX 2019 secara komprehensif akan memberikan berbagai informasi penting mengenai anak berkebutuhan khusus yang mungkin belum diketahui orang banyak.

1 dari 2 halaman

1. Dian Sastro Ingatkan Pentingnya SPEKIX 2019

Aktris Tanah Air, Dian Sastrowardoyo, nyatanya juga ikut berpartisipasi dalam acara ini. Dalam Press Conference yang diadakan pada Jumat (23/8), Dian Sastro mengingatkan pentingnya SPEKIX 2019 untuk para orang tua dengan anak berkebutuhan khusus yang membutuhkan informasi.

"Saya senang banget bisa bantu acara ini karena saya tau orang tua di Indonesia kita tuh ngga mudah mendapatkan informasi tentang bagaimana cara menolong anak dengan kebutuhan khusus," ucap Dian Sastro di JCC.

"Nah acara ini tuh bagus banget karena acara ini gratis dan ini menyediakan banyak sekali informasi untuk orang tua anak berkebutuhan khusus yang mungkin sedang mencari informasi, anaknya perlu dibutuhkan pertolongan seperti apa, diberikan terapi seperti apa, mungkin bisa dibawa misalkan seperti apa," tambahnya.
2 dari 2 halaman

2. Acara Dengan Segudang Informasi

Berlokasi di lower lobby JCC, nantinya SPEKIX 2019 juga akan menghadirkan lebih dari 130 booth yang berisikan berbagai informasi tentang sekolah, terapi, hasil karya anak, seminar, dan workshop dengan pembicara ahli dari Singapura, Malaysia, Australia, dan Inggris.

"Besok itu akan ada banyak sekali talkshow dan juga booth-booth dari dokter tumbuh kembang maupun psikolog anak bahkan psikolog keluarga yang bisa memberikan arahan yang paling bagus untuk keluarga dan anak-anak berkebutuhan khusus," pungkasnya.

(kpl/apt/dim)


↑