Dianggap Pansos Karena Kasus dengan Atta Halilintar, Liza Aditya Tak Terima

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 31 Oktober 2019 15:38 WIB
Dianggap Pansos Karena Kasus dengan Atta Halilintar, Liza Aditya Tak Terima

Kapanlagi.com - Ketika dugaan skandalnya dengan Atta Halilintar muncul ke permukaan, banyak yang menduga Liza Aditya pansos dengan masalah ini. Terlebih kasus ini muncul tak lama setelah ia merilis album baru.

Tetapi dengan tegas penyanyi asal Malaysia itu membantah bahwa dirinya sudah melakukan pansos. Sunan Kalijaga, kuasa hukum Liza pun menegaskan bahwa kliennya tidak berniat demikian.

"Kayak kemarin dia mungkin harinya harusnya happy ya, karena baru saja launching album dua minggu yang lalu. Tapi karena ada pemberitaan ini, dia sampai mengunci menutup media sosialnya karena tidak henti-hentinya orang menghujat bahwa 'Kamu sama nih, ikut-ikutan pansos juga. Mau keluar lagu juga' padahal itu tidak benar. Menurut kami, Liza, maupun Atta, mereka sudah saling mengenal, bahkan sudah bekerja sama untuk hal-hal yang positif. Jadi bukan untuk pansos. Ini makanya yang diderita oleh klien kami adalah dia merasa sangat dirugikan karena dianggap orang sebagai pansos," ujar Sunan Kalijaga ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, (31/10).

1 dari 2 halaman

1. Dirugikan

Dirugikan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Tidak hanya Atta yang merasa dirugikan dengan munculnya dugaan skandal ini. Demikian pula dengan Liza, yang merasa difitnah dengan tudingan tersebut.

"Isu yang beredar terakhir ini sangat-sangat merugikan. Baik Liza maupun Atta. Maka dengan pemberitaan yang hampir kurang lebih mirip dengan yang lalu, artinya kurang baik ya. Di sini saya bicara mewakili Liza, bahwa Liza merasa sangat dirugikan dengan adanya pemberitaan itu," terang Sunan.
2 dari 2 halaman

2. Lapor

Lapor © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Saat ini, Sunan Kalijaga sedang berusaha mengumpulkan bukti-bukti. Setelah terkumpul nanti, mereka akan melaporkan ke pihak berwajib.

"Ketika memang apa yang mereka upload tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya. Maka kami akan melakukan upaya pelaporan," ujarnya.

(kpl/apt/phi)


↑