Dianggap Postingannya Terlalu Lebay, Sahrul Gunawan Diprotes Anak

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 13 November 2018 21:45 WIB
Dianggap Postingannya Terlalu Lebay, Sahrul Gunawan Diprotes Anak

Kapanlagi.com - Sahrul Gunawan memang kini jarang terlihat menghiasi layar kaca. Ya, ia lebih fokus dalam bisnis yang sedang digeluti sekarang. Hal ini membuatnya begitu sibuk hingga jarang berada di rumah.

Karena itu tak jarang sang anak merasa protes kepada dirinya. Telebih lagi anak sulungnya, Ezzar Raditya Gunawan yang telah tunjukan sikap kritisnya. Bahkan Sahrul pernah diprotes masalah postingannya di Instagram.

"Sering protes iya, ya gitu kalo si sulung suka kritis kalo saya di Instagram. Dia sampai bilang 'gak usah sampai lebay gitu lah pah' itu sampai segitunya anak aku perhatiin kalo ada apa-apa gitu," ungkap Sahrul Gunawan saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

1 dari 3 halaman

1. Kritis Soal Waktu

Tak dipungkiri jika ketiga anaknya telah tumbuh besar. Banyak sikap kritis lainnya yang dirasakan Sahrul melihat ketiga buah hatinya itu. Salah satunya adalah masalah waktu, mereka ingin ayahnya habiskan waktu bersama apalagi di saat akhir pekan.

"Yang pertama udah 10 tahun, yang kedua udah 8 tahun yang ketiga 6 tahun," ungkap pria kelahiran Bogor ini.

"Kalo kritis lainnya soal waktu, kalo misalnya weekend mau kemana, aku satu Minggu sebelumnya udah kasih tau dan luangkan dulu sama mereka lah entah makan kemana, yang penting bisa sama2 mereka," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Anak-Anak Sedih Keluarganya Tak Lengkap

Anak-Anak Sedih Keluarganya Tak Lengkap Perceraian menjadi putusan terbaik bagi Sahrul Gunawan © KapanLagi.com
Perceraian adalah hal yang menyakitkan. Tak jarang perceraian juga menimbulkan kesedihan. Mungkin hal inilah yang dirasakan oleh anak-anak Sahrul Gunawan.

Aktor sekaligus penyanyi ini diketahui telah berpisah dengan mantan istrinya. Di mana perpisahan mereka ini terjadi pada tahun 2016 yang lalu. Dan telah diputuskan bahwa anak-anak mereka tinggal bersama sang mantan istri.

Sejak berpisah Sahrul tak memiliki waktu sebanyak dulu untuk berkumpul bersama anak-anaknya. Di mana kini ia tinggal seorang diri di apartemennya. Dengan kata lain ia dan anak-anak cukup jarang bertemu.

3 dari 3 halaman

3. Menjadi Pilihan Yang Terbaik

Pertemuan di antara mereka pun tak jarang dirasa cukup sulit. Di mana anak-anaknya tak mau bertemu jika kedua orang tuanya tak bertemu. Sedangkan menurutnya hal tersebut mustahil untuk terjadi.

Contohnya saja lewat kejadian berikut ini. "Satu bulan sebelum puasa kan mereka liburan sekolah, kita mau liburan ke Dubai. Mereka nggak mau kalau nggak ada mamanya," jelasnya Sahrul Gunawan saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018). Hal yang sama kembali terjadi saat sang mantan istri mengajak berlibur ke Jepang. Anak-anak tak mau jika tak ada Sahrul.

Terkait hal ini ternyata Sahrul dan mantan istrinya kerap berdiskusi. Menurutnya, "Kita saling bertukar pikiran tentang anak. Aku juga pasti sedih kalau jadi mereka lihat keluarga lain lengkap, mereka enggak. Tapi aku yakin kondisi seperti inilah yang terbaik untuk kami."

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑