Dibantu Ide Nagita Slavina, Ini Arti Nama Anak Kembar Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail

Louvina Gita   | Minggu, 05 Januari 2020 17:05 WIB
Dibantu Ide Nagita Slavina, Ini Arti Nama Anak Kembar Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail

Kapanlagi.com - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail baru saja dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Proses persalinannya dilakukan secara caesar lantaran posisi sungsang dari salah satu bayi.

"Proses lahirannya alhamdulilah lancar. Alhamdulilah bayinya juga sehat, laki dan perempuan. Yang laki beratnya 2,5 kilo, yang perempuan 2,2 kilo," kata Syahnaz saat menggelar jumpa pers di RSIA Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1).

"Proses persalinan dari awal memutuskan caesar. Karena posisi anak laki-laki sungsang, jadi harus caesar," tambah Ritchie atau yang akrab disapa Jeje ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Arti Nama yang Indah

Arti Nama yang Indah Syahnaz - Ritchie Ismail (Credit: Instagram/syahnazs)
Bayi kembar Syahnaz Sadiqah diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Tentunya tidak hanya agar terdengar indah, namun pemilihan nama memiliki arti khusus. Apakah itu?

"Jadi yang laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail artinya anak ganteng yang pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah. Kalau yang cewek namanya Zunaira Alessia Safaraz Ismail artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya. Kalau Ismail itu dari nama Jeje aja sih," jelas Syahnaz.
2 dari 2 halaman

2. Dibantu Nagita Slavina

Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail mengaku sempat kebingungan memberi nama yang bagus untuk anak kembarnya. Hingga akhirnya mereka meminta bantuan Nagita Slavina dan suami kakak perempuannya.

"Kita bingung banget nama anak. Aku pengin nama yang artinya bener-bener bagus, jadi minta bantuan untuk ngasih nama. Ini tuh namanya yang ngasih suaminya teteh aku dibantuin Mbak Gigi. Mbak Gigi nama depan cowoknya, selebihnya suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kita merasa cocok lah," tandas adik Raffi Ahmad ini.

(kpl/abs/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑