Dibelikan Mobil Oleh Terdakwa Korupsi, Catherine Wilson: Saya Pikir Dulu Single

Rezka Aulia | Selasa, 26 November 2019 17:05 WIB
Dibelikan Mobil Oleh Terdakwa Korupsi, Catherine Wilson: Saya Pikir Dulu Single

Kapanlagi.com - Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan didakwa melakukan korupsi alat kesehatan dan pencucian uang. Aliran dana hasil cuci uang tersebut digunakan untuk membeli puluhan mobil.

Dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi akhir Oktober lalu, jaksa menyebut beberapa selebriti yang dibelikan mobil oleh Wawan. Salah satunya adalah model serta pemain film Catherine Wilson.

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Membahas

Ditemui saat hadiri acara kecantikan, Catherine Wilson tampak enggan membahas perihal namanya yang disebut-sebut kembali. Karena urusan mobil Nissan Elgrand yang dibelikan Wawan sudah selesai diusut dan telah dikembalikan.

"Udah ah balik lagi ke situ capek deh. Udah beberapa tahun lalu itu mah. Kan udah beres (masalah mobil)," kata Catherine di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

2 dari 2 halaman

2. Mengira Single

Mengira Single © KapanLagi.com/Adi Abbas
Lebih lanjut Catherine Wilson mengakui memang mengenal sosok Wawan. Namun ia tak tahu kalau komisaris utama PT Balipasific Pragama itu sudah memiliki istri.

"Ya kenal, kan dulu pernah.. pernah... Ih udah lama kenal dari 2006. Dan saya pikir dulu single, bilangnya single kan. Makasih," tandas wanita berusia 38 tahun itu seraya berlalu.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑