Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diberi Kebebasan Soal Uang, 5 Selebriti Ini Ternyata Pegang Kartu ATM Pasangannya

Jum'at, 29 April 2022 15:30 WIB
Diberi Kebebasan Soal Uang, 5 Selebriti Ini Ternyata Pegang Kartu ATM Pasangannya
Instagram

Kapanlagi.com - Sederet selebriti ini rupanya diberi kebebasan mengenai uang yang mereka pegang. Bahkan mereka dipercaya untuk memegang kartu ATM pasangannya sendiri loh.

Siapa saja sih mereka? Yuk simak selengkapnya di sini.

1. Judika

Gambar

Rupanya Judika sempat menawrkan kepada sang istri, Duma Riris Silalahi untukmemegang seluruh akses keuangan sang suami, termasuk kartu ATM tentunya. Namun dirinya justru menolak dan memilih untuk mendapatkan jatah bulanan saja.

“Tapi, kalau saya justru tidak mau (ditawarkan pegang seluruh uang Judika). Jadi uangnya tetap dia yang pegang, tapi untuk pos-pos keuangan itu sudah ada daftarnya, jadi setiap bulannya pasti akan ke debit dan akan terambil,” ungkap Duma.

2. Nagita Slavina

Gambar

Nagita Slavina bukan memegang kartu ATM milik Raffi Ahmad, namun justru asisten Nagita yang diberi kepercayaan untuk memegang ATMnya. Total ada 5 kartu ATM yang kesemua pinnya diketahui oleh sang asisten tersebut.

"Ini ada nih ada token, itu wajib ada di tas karena untuk transfer-transfer lah,” kata Rizky, asisten Nagita Slavina.

3. Bimbim Slank

Gambar

Bimbim menyebut jika dirinya memberikan seluruh akses kartu ATM kepada sang istri, Reny Setiawan. Dirinya ingin menjaga keharmonisan rumah tangga dan membuat sang istri percaya kepadanya.

"Terus enggak ada akun bank sendiri. Jadi rekening gue dia yang megang ATM-nya. Kalau pergi, baru gue bilang pinjem dulu ya. Jadi, dia tahu. Banyak yang nakal sekarang kan, salah satunya gara-gara itu. Laki punya akun bank sendiri," kata Bimbim Slank.

4. Barbie Kumalasari

Gambar

Saat menikah dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mendapatkan akses penuh terhadap kartu ATM sang suami. Alasan Galih adalah karena kepercayaannya terhadap Barbie sangat besar sehingga rela memberikan kartu ATM pribadinya.

“Dia tanggung jawab banget sama kerjaan, dulunya juga ATM-nya dipegang mantan istri. Dan kalau sama aku itu bukan aku minta, tapi dia (minta). ATM aku pegang, dia tipe cowok tanggung jawab. Ini loh tanda kerja aku, dia nggak suka jajan, nggak suka nongkrong. Dia pekerja keras,” kata Barbie Kumalasari.

5. Felicya Angelista

Gambar

Felicya Angelista diberi akses keuangan milik Caesar Hito setelah resmi menikah sejak 9 Januari 2021, dengan nominal uang jajan yang tak terbatas alias unlimited. Namun, Felicya tetap bertanggung jawab dalam mengatur gaji karyawannya.

“Uang bulanan dari Hito tuh aku gak dijatahin. Iya (unlimited), aku tuh megang kartunya. Aku mau beli apa, bayar listrik, bayar air, bayar maintenance, bayar gaji staf semuanya aku yang ngurusin. Terus kalau ada yang aku suka, aku boleh beli gitu,” ungkap Felicya Angelista.