Diberitakan Mirip Miley Cyrus, Intan Hardja Diserang Haters

Ahmat Effendi | 10 Agustus 2015, 09:15 WIB
Diberitakan Mirip Miley Cyrus, Intan Hardja Diserang Haters
Kapanlagi.com - Sejak diberitakan mirip dengan artis Hollywood Miley Cyrus, presenter Intan Hardja mendapat reaksi yang tidak mengenakkan dari sejumlah haters. Kebanyak dari haters tersebut mempertanyakan dan menyoroti gayanya yang ke barat-baratan.

"Banyak (haters), terutama di media sosial gue. Banyak yang mempertanyakan, 'Ngapain sih loe orang Indonesia, orang timur malah sok-sokan ikut kebule-bulean?' Nomer satu jawaban gue, yang bilang gue mirip Miley Cyrus bukan gue duluan, tapi orang duluan yang bilang gue mirip Miley," tegas Intan Hardja saat ditemui di Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (7/8).

Miley Cyrus sendiri dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki gaya cukup liar. Ia seolah tidak terikat dengan berbagai norma, dan lebih mementingkan kebebasan. Satu hal yang membuat Intan begitu mirip dengan Miley sebenarnya adalah bagian rambutnya.

"Kalau ada yang mempertanyakan mirip dari mananya? Nggak mirip kok. Sekali lagi gue bilang, bukan gue yang bilang tapi orang yang bilang. Mungkin gara-gara potongan rambut gue," lanjutnya.

Banyak yang berpendapat bahwa presenter Intan Hardja mirip Miley Cyrus, terutama setelah melihat rambutnya. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoBanyak yang berpendapat bahwa presenter Intan Hardja mirip Miley Cyrus, terutama setelah melihat rambutnya. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selain itu meski kini dirinya berprofesi sebagai presenter, bukan berarti Intan tidak mendalami berbagai kemampuan lain. Sejak dijuluki mirip Miley Cyrus, dirinya mulai berlatih olah vokal dan akting.

"Ini tantangan banget buat gue, gue malah mempelajari banget gimana sosok Miley. Gue akan buktikan kepada orang-orang itu soal kemiripan gue sama Miley. Jadi Miley bisa akting, bisa nyanyi bisa dance, akan gue pelajari," ungkapnya.

Intan sendiri sebenarnya menanggapi positif tentang berbagai komentar mengenai kemiripannya dengan Miley. Bahkan ia sempat mengaku ingin mejadi Miley Cyrus di Indonesia.

"Karena gue suka, pengen punya badan kayak dia (Miley), latihan olahraga yang gila-gilaan juga, latihan nyanyi juga, koreo juga gue latih. Kalau gue udah dikasih julukan itu sama orang, gue mau appreciate mereka," pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi