Dibilang Aji Mumpung, Ini Kata Prilly Latuconsina

Erick  | 29 Juni 2015, 19:15 WIB
Dibilang Aji Mumpung, Ini Kata Prilly Latuconsina
Kapanlagi.com - Sukses membintangi sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA, nama Prilly Latuconsina makin diperhitungkan di dunia akting. Bahkan berkat aktingnya itu, Prilly menyabet penghargaan aktris terfavorit di Panasonic Gobel Awards beberapa waktu lalu. Tidak puas sampai di situ, Prilly mencoba peruntungannya di bidang lain, seperti menyanyi juga nge-host.

"Dulu sibuk di sinetron aja. Sekarang dikasih kesempatan jadi host juga. Bisa terjun di dunia musik juga. Tahun ini dikasih kesempatan banyak," tutur Prilly saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat pada (28/6).

Dengan banyaknya job yang ia jalani, Prilly pun dituding aji mumpung. Dara 18 tahun itu pun tidak menampik jika ia memanfaatkan karirnya yang kini tengah bagus untuk melakukan banyak hal.

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPrilly Latuconsina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dibilang aji mumpung jujur aja iya. Aji mumpung kan ada dua, berkualitas dan tidak berkualitas. Ada orang yang lagi terkenal banyak fansnya, okelah nyanyi, tapi nggak menjaga suaranya," ungkapnya.

Meski aji mumpung, Prilly tidak mau asal-asalan. Saat terjun ke dunia musik, ia tidak mau setengah-setengah dan tetap mempertahankan kualitas suaranya. Pelantun Fall In Love ini ingin membuktikan pada semua orang jika dirinya mampu bernyanyi dengan baik.

"Proses aku nyanyi ini berbulan-bulan. Ngambil les vokal, revisi 4 kali sampai (lagunya) enak didengar di kuping masyarakat. Aku manfaatkan momen tapi menjaga kualitas suaraku," kata teman duet Pasto ini.

"Pasti (serius). Kalau aku turun di satu bidang nggak mau setengah-setengah. Ke depannya, aku main sinetron atau film, tetap serius nyanyi," tutup Prilly.

(kpl/rhm/erc)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah