Dibilang Dekat Dengan Amy Qanita, Sule Pada Netizen: Silakan Kalian Yang Jawab Sendiri

Jum'at, 29 Mei 2020 20:55 WIB
Dibilang Dekat Dengan Amy Qanita, Sule Pada Netizen: Silakan Kalian Yang Jawab Sendiri

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan Lina Jubaedah tahun 2018 silam, Sule masih belum melepas status dudanya hingga kini. Meski beberapa kali dikabarkan dekat dengan seorang wanita, Sule mengaku kini ia sedang menikmati momen bersama anak-anaknya dan tidak terburu-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Baru-baru ini netizen menyoroti kedekatan Sule dengan Ami Qanita ibu Raffi Ahmad dan tak sedikit dari mereka yang kepo akan kebenaran kabar tersebut. Dilansir dari channel YouTube # Eminensi, Sule akhirnya buka suara dan memberikan tanggapan terkait rumor hubungannya dengan wanita yang akrab dipanggil Mamah Amy tersebut.

"Saya tidak mau jawab ya, silakan kalian yang menjawab sendiri. Toh kalian juga yang selalu mengasumsikan apa pun itu. Jadi jangan menanyakan hal itu," tutur Sule.

"Jadi silakan netizen untuk berasumsi sendiri, jawab sendiri, tanya sendiri. Kan kalian juga begitu," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Mencari Pasangan Yang Pas

Mencari Pasangan Yang Pas © Youtube.com/# Eminensi
Terkait urusan jodoh, Sule mengaku pernikahan itu memerlukan proses yang panjang. Ada banyak aspek yang harus diperhatikan sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ditambah lagi, pasangan baru Sule juga harus cocok dan diterima oleh anak-anaknya.

"Tetapi kan nggak segampang itu, kita perlu proses yang panjang gitu. Pasangan saya itu harus tahu saya, kehidupan saya, posisi saya, status saya. Kan seperti itu. Itu yang sulit itu mungkin," ujar Sule.

2 dari 2 halaman

2. Ambil Sisi Positif

Sule merasa kehidupan selebritis saat ini bagaikan bergantung pada netizen, karena setiap langkah yang diambil pasti menjadi bahan julid. Meski demikian, Sule memilih untuk mengambil sisi positifnya. Ia menganggap komentar netizen adalah bentuk rasa sayang agar dirinya segera memiliki pendamping.

"Kadang-kadang sedih, kadang-kadang seneng gitu. Kita tuh suka liatnya gitu lho. Tapi ya itulah zaman sekarang, nikmatin aja lah," pungkasnya.

(kpl/rsp)