Dibilang Mirip Miley Cyrus, Intan Hardja Tak Takut Imej Buruk

Ahmat Effendi | 04 Agustus 2015, 11:40 WIB
Dibilang Mirip Miley Cyrus, Intan Hardja Tak Takut Imej Buruk
Kapanlagi.com - Mengubah gaya rambut dan dipangkas habis, presenter Intan Hardja mengaku senang kalau dirinya disebut mirip dengan penyanyi internasional Miley Cyrus. Gaya rambut tersebut malah membuatnya fresh dan lebih mudah berekspresi.

"Awalnya setelah gue berkarir bertahun-tahun dengan rambut yang panjang, pada suatu titik gue merasa stuck dengan penampilan gue itu. Akhirnya setelah gue dapat program infotainment mereka minta gue lebih fresh. Makanya gue potong rambut," ujarnya kepada KapanLagi.com®, di Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (31/7).

Penampilan baru tersebut langsung mengundang reaksi dari orang-orang di sekitarnya. Gaya Intan yang cukup percaya diri dengan rambut pendek membuatnya disebut mirip Miley.

"Akhirnya gue berubah drastis dengan potongan pendek, skin kanan kiri, panjang di atas diwarnain blonde waktu itu. Karena kulit gue putih dan suka banget pake lipstik warna merah, gue pergi kemana aja orang bilang lo mirip Miley Cyrus banget sih," lanjutnya bercerita.

Intan Hardja percaya diri bisa jadi Miley Cyrus Indonesia. ©KapanLagi.com®/Hendra GunawanIntan Hardja percaya diri bisa jadi Miley Cyrus Indonesia. ©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Awalnya Intan tidak percaya dengan penilaian itu, apalagi karena dirinya tidak tahu banyak tentang artis asal Amerika tersebut. Setelah mencari tahu Intan merasakan adanya banyak kesamaan antara dirinya dan Miley.

"Udah gitu gue nggak pernah memperhatikan Miley banget. Tapi gara-gara itu gue cari tau, ternyata dia mirip banget sama gue. Yang pasti bukan dia yang ngikutin gue, pasti orang bilang gue yang copy cat dia. Tapi emang itu orang 100 persen mirip gue. Wild-nya, gilanya, nggak tahu aturannya, cinta kebebasannya, itu mirip banget sama gue," ucapnya.

Intan juga tidak peduli jika selama ini Miley Cyrus kerap dicap dan diberitakan negatif. Bahkan ia juga tidak menolak jika orang-orang menganggapnya sebagai Miley Cyrus Indonesia.

"Akhirnya gue yang mempertahankan imej mirip Miley itu. Bahkan, kalau ada orang yang bilang gue ngikutin dia, gue jawab iya. Karena gue pikir kenapa nggak nyiptain Miley Cyrus Indonesia. Gue bisa kok, dengan belajar koreo, suara dibagusin jadi Miley Cyrus Indonesia. Karena karakternya cocok sama gue," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi