Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dibilang Mirip Oleh Netizen, Narji dan Sandy Sandoro Bentuk Grup Duo Double Dobol

Canda Dian Permana   | Selasa, 20 April 2021 18:12 WIB
Dibilang Mirip Oleh Netizen, Narji dan Sandy Sandoro Bentuk Grup Duo Double Dobol
Narji dan Sandy Sandoro © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Sandy Sandoro dan Narji membentuk grup duo bernama Double Dobol dengan single perdana Genjot Nikmat. Keduanya seakan menjawab banyak komentar netizen yang mengatakan keduanya sangat mirip seperti kakak beradik.

Saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, (19/4) Senin malam Narji pun mencerirakan bagaimana dirinya dibuat heran akan hal tersebut. Hingga akhirnya, Narji pun memberanikan diri untuk mengirimkan pesan pada Sandy Sandoro mengenai hal tersebut.

"Permintaan netizen sih, soalnya tiap dia upload di tag ke gua. Ini apa hubungannya nah akhirnya gua dm Sandy 'apa kabar bro? Nah kebangun komunikasi setelah dm dm an kita move ke wa dan gua sampein ada konsep lagu dan gua ajak 'mau nggak nyanyi berdua'," ungkap Narji Cagur.

1. Sandy Sandoro Terima Ajakan

Gambar

Dalam kesempatan yang sama, Sandy Sandoro pun langsung menerima ajakan tersebut tanpa pikir panjang karena menurutnya, Narji adalah sosok legend dan bukan pelawak sembarangan. Meski kali ini akan duet bersama seorang pelawak, Sandy juga mengaku tak kesulitan untuk menyesuaikan dengan Narji.

"Narji lebih legend dari gue, dan diajak kerja sama bareng dia siapa yang nggak mau, Narji ini bukan orang sembarangan ya," ucap Sandy Sandoro.

"Nggak juga sih, gua punya sisi lucunya, dan narji pun juga gitu. Biar pelawak atau penyanyi semua punya sisi lain yang sama, intinya di sini gue lihat ya seneng aja, vibenya postiif tiap ketemu Narji happy," tambah Sandy.

2. Narji Geleng-geleng kepala

Gambar

Selain itu, Narji juga semakin geleng-geleng kepala ketika melihat reaksi netizen ketika Doble Dobol terbentuk. Tapi baik Narji maupun Sandy mengaku senang akan hal tersebut, karena keduanya melakukan hal tersebut karena suka.

"Reaksinya ya kayak kalimat pertama 'nah, tu kan, gue bilang juga ape' tapi gue sama Sandy ngerjain ini semua supaya kalian semua senang, kan buat apa gua lakuin ini kalau gua atau kalian nggak senang," tutup Narji.

Reporter:   Irfan Kafril