Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dibilang Pansos & Single Kemarin yang Dinyanyikan Mayang Panen Hujatan, Doddy Sudrajat: Gak Apa-Apalah

Jum'at, 26 November 2021 23:12 WIB
Dibilang Pansos & Single Kemarin yang Dinyanyikan Mayang Panen Hujatan, Doddy Sudrajat: Gak Apa-Apalah
Istimewa

Kapanlagi.com - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel berbicara mengenai tudingan miring saat Mayang, adik Vanessa tiba-tiba saja terjun ke dunia hiburan. Netizen menganggap Mayang tengah pansos, padahal sang kakak baru saja meninggal dunia.

Lagu Kemarin yang dinyanyikan oleh Mayang dan Chika juga sempat menjadi trending dan menerima banyak respons dari netizen. Sayangnya, respons tersebut berbentuk negatif. Lantas, apa pendapat Doddy?

"Tadi kita lihat sudah trending 2 kalau gak salah, terakhir sih daddy lihat di trending 2. Ya gak apa-apalah (picu kontroversi), biasalah normal ada yang suka ada yang gak suka, hitam-putih kan biasa," ujarnya.

1. Aji Mumpung?

Gambar

Doddy juga berbicara soal single Kemarin yang diluncurkan pasca Vanessa Angel tiada. Dirinya menampik jika hal tersebut dikatakan aji mumpung saja.

"Ya kalau momen yang sekarang ini kan misalkan aji mumpung itu lagunya yang gak ada hubungan dengan kakaknya. Jadi kalau misalnya ada berhubungan dengan kakaknya itu dia, coba dengerin lagi deh lagunya itu mempersembahkan buat kakaknya," tambahnya.

2. Punya Skill

Doddy sendiri menolak lagu tersebut dijadikan ajang aji mumpung bagi Mayang dan juga Chika. Dirinya menyebut jika keduanya memiliki skill untuk berada di dunia entertainment.

"Jadi gak aji mumpung. Kalau aji mumpung mereka gak punya skill, ini kan mereka punya skill, bisa main gitar, disekolahin vokal. Jadi, enggaklah kalau dibilang aji mumpung," tutupnya.