Diblacklist Oleh Salah Satu Televisi Nasional, Nikita Mirzani: Sebelum Dia Blacklist, Udah Gua Blacklist Duluan Tuh TV

Sanjaya Ferryanto   | Jum'at, 24 Januari 2020 06:31 WIB
Diblacklist Oleh Salah Satu Televisi Nasional, Nikita Mirzani: Sebelum Dia Blacklist, Udah Gua Blacklist Duluan Tuh TV

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani diblacklist oleh salah satu stasiun televisi nasional. Ibu tiga anak ini pun santai ketika ditanyakan hal tersebut. Malahan, Nikita Mirzani menganggap dirinya lebih dulu diblacklist televisi tersebut.

"Oh nggak apa-apa, sebelum dia blacklist udah gua blacklist duluan tuh TV, dari dulu gua diajakin syuting gua nggak mau, ditawar mulu," kata Nikita Mirzani di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Perempuan yang biasa disapa Nyai itu kesal karena salah satu karyawan televisi nasional itu berhari-hari berada di depan rumahnya. Kejadian itu bermula ketika Nikita dikabarkan akan ditangkap oleh pihak berwajib.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Oknum

Oknum Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi
"Dulu waktu gua pergi ke luar negeri dan ada kabar gue dicekal dan mau ditangkep di bandara, kan ada tuh nyebar, tapi buktinya nggak ada. Cuma ada salah satu oknum dari rumah gue kalo nggak salah 9 hari atau 7 hari pake mobil dari pagi gue liatin dari kamar gue. Siang masih ada. Malem masih ada. Jam 3 malem gue keluar juga masih ada. Udah gue diemin dulu sehari dua hari," kata Nikita.

"Langsung gua berusaha nyari nomor atasannya nih terus gue tegur. Ilang tuh sehari dua hari. Besoknya ada lagi, gua lg nyuci mobil tiba-tiba keluar nodongin, gua lagi jenguk temen gua di rumah sakit, tiba-tiba nyerobot masuk. Terus tiap gua buka gerbang dia langsung masuk tanpa permisi. Kalo gua merasa terancam dan gua martil kepalanya pun gua gak bersalah karena kalo masuk rumah orang harus permisi dulu, ini nggak langsung nyerobot masuk," sambung Nikita.

2 dari 2 halaman

2. Kesal

Kesal Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi
Karena hal itulah Nikita kesal dengan salah satu televisi nasional tersebut. Setelah kejadian tersebut, Nikita mengaku akan melaporkan ke pihak berwajib. Namun, niatnya tersebut diurungkan karena takut nantinya ada kerjasama dengan televisi tersebut.

"Tadinya mau gua laporin. Kena kan pasalnya, tapi yang namanya kita bersahabat siapa tau kedepannya ada kerjasama gua juga nggak bisa mungkirin itu," tutup Nikita Mirzani.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑