Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diblok di Instagram, Posan Ngamuk dan Sebut Band Kotak Sudah Keterlaluan

Selasa, 04 Oktober 2022 16:53 WIB
Diblok di Instagram, Posan Ngamuk dan Sebut Band Kotak Sudah Keterlaluan
Posan Tobing menyebut royaltinya belum terbayarkan - Credit: instagram.com/posantobing

Kapanlagi.com - Musisi Posan Tobing sakit hati dengan mantan grup bandnya, Kotak karena selama 11 tahun ini, ia tak hak royalti berupa performing rights. Yang bikin Posan sakit hati lagi, personel Kotak di beberapa konten Youtube mereka menyebut pembagian terkait hal tersebut sudah cukup merata.

Padahal, terkait hal itu seharusnya Posan mendapat pembagian royalti berupa performing rights. Akan tetapi, selama Posan keluar dari Kotak, ia tak mendapatkan haknya. Karena hal itulah posan ngamuk di media sosial.

"Lu ngomong di media yang berpotensi ditonton orang banyak. lu mempermalukan gua itu disitu. terus gua harus diem? 11 tahun gua mendem ini gua harus diam? gua enggak terima, gua sakit hati. Kalau kita omongin tentang sakit hati obatnya adalah lu datang ke gua lu sembuhin hati gua, itu baru satu," kata Posan di kediamannya, di kawasan Cibubur Jakarta Timur, Selasa (4/10/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Terus yang berikutnya lu harus profesional balikin semua hak gua. royalti performance gua dan lainnya. Lu tahu gak di dalam royalti itu ada hak anak gua, istri gua, orang tua gua, anak angkat gua, hak orang-orang yang di sekeliling gua. Lu jahat tahu enggak," tambah Posan.

1. Ingin Bertemu Dengan Para Personel Kotak

Gambar

Terkait hal ini, Posan mengaku ingin bertemu dengan para personel Kotak. Akan tetapi, keinginan untuk duduk bareng dengan Cella, Tantri, dan Chua terbilang sulit karena mereka sudah putus komunikasi. Apalagi, Posan juga sudah diblok di sosial media dengan mantan personel Kotak.

'Udah kalau gua bilang kita ketemu aja itu udah lebih bagus. berkali-kali gua bilang dimana-mana lu ketemu sama gua. gua enggak minta yang lain-lain kok," katanya.

2. Persoalan Sejak 11 Tahun yang Lalu

Gambar

Bagi Posan, bertemu dengan personel Kotak menjadi salah satu cara untuk menyelesaikan permasalahannya tersebut yang sudah ia pendam selama 11 tahun.

'Lu ketemu hati gua sembuh. itu juga tergantung ketemu sama gua dalam bentuk gimana. Lp obatin, lu pernah enggak sakit hati sama orang? apa sih obat sakit hati? bukan duit. Obat sakit hati itu yang bikin sakit hati lo dateng. Selesaikan bagus-bagus. Gua tahu, gua orang beragama kok. Gua tahu kalau sakit hati atau dendam itu gak boleh. tapi gua dendam Cella, Tantri, dan Chua gua dendam gua sakit," kata Posan.

Yang lu lakukan ke gua itu udah keterlaluan 11 tahun mendam semua. Jadi gua minta tolong di share dan tag ke mereka karena gua udah diblok, gua lu blok. Kenapa gua bikin TikTok karena lu blok gua di Instagram. Selalu apa yang gua bikin Gua tag ke lu memang. karena tiktok gua mungkin lo gak tahu. Makanya gua bikin tiktok karena lu blok gua di Instagram," tambah Posan.

3. Tak Hanya Diblok Oleh Cella dan Tantri

Bukan hanya Cella dan Tantri yang blok Posan di Instagram. Tetapi, orang yang berada di management Kotak juga sudah memblok Posan di Instagram. Seharusnya, kata Posan orang yang berada di management bisa menjadi penengah permasalah ia dengan Kotak.

"Terus manajemen lo yang namanya Aldi. lu juga unfollow gua Aldi lu harusnya secara manajemen lu nengahin semuanya. tapi lo unfollow gua jadi gua mau ke mana teriak-teriaknya. Ya udah gua harus di medsos buat lihat gua. tujuan gua biar lu lihat gua," tutup Posan.