Dibooking Pengusaha, Tarif Vanessa Angel Diduga 80 Juta Sekali Kencan

Rahmi Safitri | Minggu, 06 Januari 2019 10:30 WIB
Dibooking Pengusaha, Tarif Vanessa Angel Diduga 80 Juta Sekali Kencan

Kapanlagi.com - Nama artis Vanessa Angel kini sedang jadi perbincangan. Bintang FTV tersebut ditangkap di sebuah hotel di Surabaya pada hari Sabtu (5/1/2019) atas kasus prostitusi online. Ia pun dibawa ke Mapolda Jatim sekitar pukul 12.30 WIB.

Vanessa tidak sendirian. Bersama dengannya ada juga model bernama Avriellya Shaqqila. Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengungkapkan, dua artis itu diciduk di dua kamar Hotel di Surabaya. Mereka terlihat sedang melayani pelanggannya.

"Berbeda kamarnya, di salah satu hotel di Surabaya, sedang berhubungan badan. Ini masih proses penyidikan," tutur Arman, seperti dilansir dari Liputan6.com.

1 dari 2 halaman

1. Tarifnya 80 Juta?

Tarifnya 80 Juta? Vanessa Angel saat ditangkap © Istimewa
Sejumlah kabar pun beredar setelah Vanessa dan Avriellya diciduk oleh pihak kepolisian. Beredar rumor kalau tarif Vanessa sekali kencan mencapai Rp 80 juta. Sedangkan Avriella mematok Rp 25 juta sekali kencan.

Kasubdit Syber Ditreskrimsus Polda Jatim  AKPB Arman memang sempat bilang kalau tarif yang diterima kedua artis berbeda. Satu artis tarifnya Rp 80 juta, sedangkan satunya Rp 25 juta.

AKBP Harisandi mengungkap pria yang 'memesan' Vanessa adalah seorang pengusaha. Sayang AKBP Harisandi enggan menyebut nama maupun inisial si pengusaha. "Dia pengusaha (yang membooking)," tutur Harisandi di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam.

2 dari 2 halaman

2. Dari Informasi Masyarakat

AKBP Arman menegaskan, kasus ini bisa dibongkar bermula dari informasi masyarakat bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim. Transaksi prostitusi itu dilakukan oleh dua orang, sementara sebagai korban dan ada empat saksi sementara satu mucikari.

"Setelah itu, (pihak kepolisian) melakukan penyelidikan melalui media sosial," pungkas AKBP Arman.

(kpl/lip/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑