Dibotakin Demi Penderita Kanker, Tora Sudiro Debat Sama Istri

Fitrah Ardiyanti | 15 Agustus 2015, 19:15 WIB
Dibotakin Demi Penderita Kanker, Tora Sudiro Debat Sama Istri
Kapanlagi.com - Steny Agustaf kembali dengan Shave for Hope. Ajang yang digelar untuk menggalang dana bagi para penderita kanker ini mengajak sederet nama selebriti tanah air untuk bergabung dengan satu syarat. Mereka rela digunduli!

Nama-nama seperi Tora Sudiro, Eddy Brokoli, Dimas Dhanang, Sogi Indra Dhuaja, Indra Bekti, Ananda Omesh, Adit Insomnia, dan Melanie Soebono, sudah membulatkan tekad untuk dicukur hingga botak demi beramal. Pada tahun 2013 silam, Eddy Brokoli berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 160 juta ketika ia merelakan rambut kribonya dicukur gundul. Aktor Tora Sudiro pun juga akan melakukan hal yang sama. 

"Pas ditawarin emang pengen botak lagi sudah lama. Tapi Mieke, istri, sempat larang. Dia nggak suka lihat saya botak. Dia ngebolehin tapi enggak boleh botak licin, tapi saya pengennya licin. Tapi ke depan belum tahu deh. Yang pasti gue pengen botak licin. Ditawarin gue langsung tertarik apalagi ini acara sosial dan amal," ujarnya ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tora tak berpikir dua kali untuk gabung dalam Shave For Hope/©Kapanlagi.com®/M. Akrom SukaryaTora tak berpikir dua kali untuk gabung dalam Shave For Hope/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya

Bapak lima orang anak ini pun sangat bahagia bisa bergabung dalam acara amal ini. "Kebetulan saya sempat baca di internet gitu. Tulisannya soal anak kecil kena kanker dan anak saya ada lima. Saya nggak berharap anak saya seperti itu," tutur pria bertato ini.

Meski mengaku tak terlalu dalam mempelajari soal kanker, Tora tak berpikir dua kali untuk bergabung dengan Shave for Hope. "Kita nggak pernah tahu datangnya kanker. Saya sebenernya tidak begitu mempelajari hal itu. Ke yayasan kanker juga belum pernah. Jadi ya saya melihat acara seperti ini, langsung pengen gabung," ungkapnya.

Ia pun tak takut jika penampilan barunya nanti akan berpengaruh ke karirnya. "Nggak pengaruh sama karir. Duit ada di mana mana. Dulu juga udah pernah. Ada kok artis botak tetap laku, kaya Deddy Corbuzier jadi pembawa acara. Jadi kalau alasannya itu (gundul), enggak deh," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:  

Mathias Purwanto.