Dibuat Ribet Soal Persiapan Nikah, Boy William: Gue Kira Gampang Seperti Bikin Acara Ultah

Galuh Esti Nugraini   | Senin, 13 Januari 2020 15:48 WIB
Dibuat Ribet Soal Persiapan Nikah, Boy William: Gue Kira Gampang Seperti Bikin Acara Ultah

Kapanlagi.com - Boy William saat ini tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya. Setelah melamar sang kekasih, Karen Vendela pada akhir 2019 lalu, keduanya berencana menggelar pernikahan tahun 2020 ini.

Ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, belum lama ini, Boy William mengaku sudah melakukan berbagai persiapan. Ya, seperti menentukan lokasi pernikahan. Tapi sayang ia masih belum mau membocorkan kapan hari spesial itu dilangsungkan.

"Persiapannya kita sudah tempatnya sudah dipilih, terus lain sebagainya sudah aman, dekorasi dan lain sebagainya kita sudah dapat dan tinggal jalanin aja. Tanggalnya kita belum tahu. Jadi rencananya ada di Jakarta dan ada di Bali," kata Boy William.

1 dari 2 halaman

1. Tidak Semudah Acara Ulang Tahun

Selain itu, bagi pemain film IMPERFECT ini persiapan menikah sangat ribet baginya. Meski demikian, tak lupa Boy meminta doa agar pernikahannya nanti dapat berjalan dengan lancar.

"Ternyata gue baru tahu planning pernikahan itu seribet ini, gue kira gampang banget kayak bikin acara ulang tahun, ternyata rada heboh. That's oke, kita jalanin aja semoga semuanya lancar, minta doanya aja," ujar Boy.

2 dari 2 halaman

2. Foto Prewedding Boy William

Foto Prewedding Boy William (Credit: Instagram/karbearv)
Tak hanya itu, sebelumnya Boy dan Karen juga telah melakukan foto prewedding dengan mengambil di berbagai lokasi. Bukan tanpa alasan, konsep tersebut merupakan keinginannya dengan Karen sejak lama.

"Jadi gue sama pasangan gue kita punya cita-cita dari dulu adalah bisa keliling dunia, baru kita berkeluarga. Makanya untuk prewed kita, kita bersyukur ketika dapat rezeki kita coba ke Paris, Japan, terus ke pulau Raja Ampat,” ucap Boy.

"Kita pengen prewed itu sekalian kita jalan-jalan sebelum kita nikah dan berkeluarga, nanti jalan-jalannya pasti sudah beda ya, sudah ada anak. Jadi kita selama masih berdua single, belum punya anak, kalau bisa kita keliling-keliling dulu sekalian kita prewed," pungkasnya.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑