Dibully Habis-Habisan, Aaron Ashab Edit Caption Fotonya

Guntur Merdekawan | 18 Desember 2014, 04:08 WIB
Dibully Habis-Habisan, Aaron Ashab Edit Caption Fotonya
Kapanlagi.com - Aktor muda yang tengah naik daun, Aaron Ashab baru saja menjadi buah bibir para netizen. Bagaimana tidak, pemeran film MY IDIOT BROTHER itu baru saja mengunggah sebuah foto yang bercaption kontroversial di akun Instagram-nya.

Ceritanya, Aaron diduga tengah naik motor dan kena tilang polisi karena tak mengenakan helm. Yang jadi masalah, pada caption foto itu, ia menuliskan bahwa sang polisi ternyata mengenalnya sebagai sosok seleb dan akhirnya mau meloloskan Aaron dari jeratan tilang.

"Kena tilang operasi zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi (polisi) tau gwe, "kamu kan Aaron Ashab!". Trus gwe bilang, 'nah tuh bapak tau. Gimana saya mau pakai helm pak? Rusak jambul saya nggak jadi Aaron lagi ntar". Akhirnya damai tanpa ngasih uang. #kemudianselfie," tulis Aaron pada unggahan foto pertamanya.

Postngan dengan caption awal Aaron / © InstagramPostngan dengan caption awal Aaron / © Instagram

Foto yang ia unggah itu tak pelak membuat dirinya jadi bulan-bulanan di Twitter. Mulai dari netizen hingga selebriti pun ikut mengomentari perkataannya yang dianggap terlalu sombong dan tak pantas tersebut.

Aaron sendiri sepertinya sadar jika dirinya tengah jadi 'makanan empuk' keganasan netizen. Pelantun lagu Sesuka Hati itu sempat menghapus fotonya, lalu mengunggahnya lagi dengan caption berbeda.

Uniknya, kali ini Aaron menuliskan sebuah hal yang 180 derajat berbeda dengan caption sebelumnya. Tak main-main, ia juga mention nama Presiden Indonesia Jokowi dan gubernur Jakarta, Ahok, untuk membenahi hukum di Indonesia.

Postingan dengan caption baru Aaron / © InstagramPostingan dengan caption baru Aaron / © Instagram

"Kalau saya harus jadi korban karena ingin menunjukan ketidak-benaran hukum di Indonesia (dalam hal ini hukum jalanan), saya rela. #darkknight. Tolong dibenahi ya bapak @irjokowidodo @ahok_btp," tulisnya pada caption foto terbaru.

Sayangnya, caption baru Aaron itu tak bisa menyelamatkan dirinya dari serangan para haters. Hampir semua kolom komentar diisi dengan hujatan fans terkait aksinya.

Apa pendapat kalian tentang hal ini?

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT