Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dicecar 42 Pertanyaan Terkait Kasus dengan Marissya Icha, Medina Zein Santai: Ya Biasa Aja Sih

Kamis, 30 September 2021 16:55 WIB
Dicecar 42 Pertanyaan Terkait Kasus dengan Marissya Icha, Medina Zein Santai: Ya Biasa Aja Sih
Instagram @medinazein

Kapanlagi.com - Medina Zein menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan Marissa Icha dan juga laporan baliknya terhadap selebgram tersebut. Medina yang datang sekira pukul 14.00 WIB, baru keluar sekira pukul 20.00 WIB. Menurut kuasa hukumnya, Medina Zein mendapat 27 pertanyaan terkait laporan Marissa dan 15 pertanyaan terkait laporan baliknya terhadap Marissa.

"Tadi kami sudah menjawab 27 pertanyaan klien kami dengan lancar, tentunya dengan ada pembuktian juga. Menjadi pelapor, kami menjawab 15 pertanyaan dengan bukti-bukti yang sudah kami berikan, bukti rekaman flashdisk, dan juga capture-capture," kata Machi Ahmad, kuasa hukum Medina Zein usai pemeriksaan.

1. Tak Masalah

Gambar

Meski mendapat banyak pertanyaan yang menyita waktu, pikiran, dan juga fisik, Medina mengaku tak masalah. "Ya biasa aja sih. Saya tetap tenang saja menjawab pertanyaan dari penyidik. Dan saya sudah berikan bukti-bukti terlampir ke penyidik dan nanti tinggal menunggu hasilnya saja," kata Medina.

Marissa Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik pada 13 September 2021. Tak tinggal diam, Medina Zein pun melaporkan balik Marissa Icha pada 16 September 2021.

2. Berseteru

"Kami juga laporkan di pasal 27 ayat 3 UU ITE, dan Pasal 310, 311 KUHP,"kata Machi Ahmad. Perseteruan keduanya bermula dari kemunculan Marissa Icha di media sosial dengan menuding tas yang dijual Medina Zein palsu dan meminta uang miliknya dikembalikan.

Medina Zein membalas tudingan Marissa Icha dengan kata-kata yang menurut Marissa Icha menyakitkan dengan menghina keluarga, dan juga anak-anaknya. Maka dari itu, Marissa Icha pun melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.