Dicecar Pertanyaan Seputar Pacar oleh Irfan Hakim, Ini Jawaban Nissa Sabyan

Rabu, 21 April 2021 18:47 WIB
Dicecar Pertanyaan Seputar Pacar oleh Irfan Hakim, Ini Jawaban Nissa Sabyan
Nissa Sabyan / Credit: Youtube - Sabyan

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama, Nissa dan Ayus Sabyan akhirnya kembali muncul di hadapan publik ketika tampil di sebuah program televisi belum lama ini. Duo ini tampil bersama grup band-nya, Sabyan di balik berjuta misteri yang masih menyelimuti kehidupan mereka.

Tak cuma netizen yang penasaran tentang hubungan Nissa dan Ayus, bahkan seorang Irfan Hakim pun ikutan kepo. Di belakang panggung, presenter kondang ini rupanya sempat menyapa dan ngobrol bareng Nissa secara langsung sambil merekamnya.

1. Jawaban Nissa Sabyan Seputar Pacar atau Jodoh

Meski awalnya sempat basa-basi bertanya seputar usia dan asal Nissa, pada akhirnya Irfan tak tahan juga untuk bertanya mengenai hal yang lebih pribadi. Ya, pria berusia 45 tahun itu menanyakan mengenai jodoh atau pacar dari Nissa.

"Belum terpikirkan. Belum (Punya pacar)," jawab Nissa yang membuat Irfan tak percaya dan terus mencecarnya dengan pertanyaan lain.

"Serius. Nggak tahu tapi belum kepikiran ke situ. Ya serius, tapi masih pengen enjoy-enjoy pengen bermusik dulu," sambung Nissa malu-malu.

2. Usaha Irfan Hakim Gagal

Nahas, meski sudah berusaha mengorek informasi, usaha Irfan berakhir dengan kegagalan. Nissa masih tetap pada pendiriannya untuk tidak membicarakan kehidupan pribadi untuk konsumsi publik.

"Kok jadi ngomongin jodoh ya? Kena deh," kata Nisa menolak menjawab.