Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dicibir Artis Kere Oleh Netizen Karena Kerap Naik KRL, Seperti Ini Balasan Adrian Maulana

Kamis, 29 September 2022 15:43 WIB
Dicibir Artis Kere Oleh Netizen Karena Kerap Naik KRL, Seperti Ini Balasan Adrian Maulana
Instagram

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, aktor sekaligus pembawa acara Adrian Maulana sedang menjadi sorotan. Pasalnya, dirinya dicibir 'artis kere' oleh netizen. Penyebabnya adalah karena rutinitas sehari-harinya. Dirinya kerap membagikan aktivitasnya pergi menggunakan angkutan umum ke media sosial.

Alih-alih menggunakan mobil pribadi, Adrian memilih untuk menggunakan kendaraan umum. Salah satu yang sering digunakannya bepergian adalah kereta rel listrik (KRL).

Akan tetapi, artis berusia 44 tahun itu justru dicibir oleh sejumlah netizen yang menyebutnya miskin karena selalu menaiki angkutan umum. "Artis Kok Kere? Gara2 belakangan ini kalo ngantor seringnya naik ojek, MRT, bahkan KRL..saya malah dianggap 'kere'. Hehehe.." tulis Adrian dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Naik KRL

Dalam video tersebut, Adrian memperlihatkan aktivitasnya mulai dari naik KRL, MRT, hingga menumpangi ojek online untuk menuju tempat kerja.

Adrian mengaku tak ambil pusing dengan cibiran netizen. Dirinya mengaku nyaman menggunakan angkutan umum. "Alhamdulillah. Kebetulan saya ngga pusing sih apa kata orang. Biasanya kalau kata2 nya positif, saya jadikan motivasi. Kalo negatif, saya jadikan introspeksi," tutur Adrian.

2. Nyaman

Gambar

"Tapi ntah ya..saya kok nyaman2 aja tuh hidup dengan kesederhanaan," ungkapnya. Dirinya juga menuliskan sebuah kutipan kalimat mengenai kekayaan.

"Kaya itu status. Sederhana itu sikap hidup," tulis Adrian. "Itu artinya KERE. Atau malah KEREN?" sambungnya.

3. Dapat Sambutan Positif

Keputusan Adrian untuk memanfaatkan kendaraan umum untuk menuju tempat kerjanya juga mendapat sambutan positif dari netizen. Banyak yang memujinya karena tidak gengsi menggunakan fasilitas publik.

"Inspiratif, om. Jadi keinget Keanu Reeves & Ed Sheeran yg sering pake alat transportasi publik. Barakallah," komentar akun @mrwahyupras****

"Salut sama mas Adrian.. Kereeen malah..Di luar negeripun byk orang berdasi pergi kerja naik public transportation.. bahkan artis sekelas Keanu Reeves," sambung @eldes*****

 

Topik Terkait