Dicibir Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Beri Balasan Menohok

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 23 Juni 2019 20:15 WIB
Dicibir Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Beri Balasan Menohok

Kapanlagi.com - Baru-baru ini nama Galih Ginanjar menjadi perhatian. Hal ini berkaitan dengan ucapannya yang berhubungan dengan kisah masa lalu. Ya, sebuah cerita saat Galih masih bersama dengan Fairuz A Rafiq.

Galih pun sampai mengungkap masalah ranjangnya bersama mantan istrinya itu. Menyadari hal tersebut, Fairuz pun merasa menyayangkan. Urusan dan masalah pribadi yang tak seharusnya diumbar ke publik.

Untungnya Fairuz tak ambil pusing dengan tingkah sang mantan suami. Bahkan Fairuz membalasnya dengan berikan kata-kata bijak.

1 dari 2 halaman

1. Berpikir Baik

Seperti yang terlihat dalam insta story miliknya. Sebuah kalimat bijak ia berikan. Ya, sebagai bentuk balasan dari apa yang telah Galih Ginanjar perbuat padanya.

"Latih diri untuk selalu berpikir baik meskipun di saat yang tidak baik. Berperilaku baik saat diperlakukan tidak baik. Berkata baik meski disakiti dengan perkataan yang tidak baik," tulis dalam kutipan itu.

"Menulis baik meski dikomentari tidak baik. Berbuat baik meski dibalas tidak baik. Tidak merasa sudah baik agar ada keinginan selalu ingin memperbaiki diri," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Lupa Anak

Lupa Anak (credit: instagram.com/stories/fairuzarafiq)
Galih Ginanjar juga mengungkap sesuatu lewat channel Youtube Pablo Benua dan Rey Utami. Yang mana mengutarakan keinginan untuk bertemu dengan anak laki-lakinya, King Faaz Arafiq. Menurut pengakuannya saat itu, ia sama sekali belum pernah bertemu dengan putranya sejak bercerai dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Namun penuturan berbeda justru disampaikan oleh Fairuz. Ia membantah pernyataan Galih lantaran mantan suaminya itu selama ini tidak pernah mencari keberadaan anaknya.

"Nggak ada sedikitpun dia mencari, SMS atau apa enggak ada. Bang Hotman pun tahu itu. Apa yang ada di TV dengan realitanya jauh berbeda," tutup Fairuz A Rafiq, seperti dilansir dari tayangan Youtube Hotman Paris Show, Kamis (20/06/2019).

(kpl/gen)


↑