Dicibir Nikita Mirzani Gara-Gara Klarifikasi Lewat Youtube, Ini Penjelasan Ussy Sulistiawaty Istri Andhika Pratama

Tyssa Madelina   | Senin, 13 Januari 2020 10:30 WIB
Dicibir Nikita Mirzani Gara-Gara Klarifikasi Lewat Youtube, Ini Penjelasan Ussy Sulistiawaty Istri Andhika Pratama

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Andhika Pratama dan Nikita Mirzani memasuki babak baru. Setelah saling singgung soal konsep program TV, belum lama ini suami Ussy Sulistiawaty itu meminta maaf ke tim produksi Nih Kita Kepo Trans TV.

Pertemuan tersebut juga diunggah ke kanal Youtube mereka dan diberi judul "Maaf...". Dari permasalahannya dengan Nikita Mirzani, Andhika Pratama bahkan mengaku memetik pelajaran berharga.

Namun sayang, permintaan maaf Andhika dan Ussy dinilai tidak tulus oleh Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief itu pun bertanya-tanya kenapa mereka harus menyiarkan permintaan maafnya di channel Youtube.

1 dari 2 halaman

1. Ussy Sulistiawaty Buka Suara

Ussy Sulistiawaty Buka Suara Credit: Instagram/ussypratama
Lewat akun Instagram-nya, ibu empat anak itu ikut buka suara soal masalah yang tengah dihadapi oleh suaminya. Dengan kerendahan hati, Ussy pun minta maaf dan menjelaskan duduk permasalahannya.

"Untuk semua kekisruhan ini kami minta maaf kepada teman-teman, ambil yang baik buang jeleknya. Kami salah dan kami minta maaf," tulis Ussy, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Minggu (12/01/2020).

2 dari 2 halaman

2. Alasan Klarifikasi di Youtube

Ussy pun menjelaskan kenapa ia dan Andhika memilih klarifikasi lewat Youtube. Bukan karena ingin mengambil untung namun ia tak mau statement-nya dipelintir oleh pihak tak bertanggungjawab.

"Kami ingin ini ditonton semua orang agar nggak jadi polemik berkepanjangan. Tidak diplintir sama media lain, ini pun tayang atas pihak Trans TV," ungkapnya.

"Kami nggak semata-mata hanya mikir uang, yang dan uang. Tapi hanya lewat media Youtube omongan kami bisa ditonton secara utuh tanpa diedit oleh pihak lain," imbuh Ussy.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑