Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diciduk Polisi Karena Penyalahgunaan Narkoba, Ibu Sambung Nia Ramadhani Baru Tahu Kabar Dari Berita Di TV

Canda Dian Permana   | Kamis, 08 Juli 2021 18:26 WIB
Diciduk Polisi Karena Penyalahgunaan Narkoba, Ibu Sambung Nia Ramadhani Baru Tahu Kabar Dari Berita Di TV
Nia Ramadhani (credit: instagram.com @ramadhaniabakrie)

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, (7/7) Rabu malam. Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram dan alat hisapnya.

Pastinya penangkapan ini mengejutkan semua pihak. Karena memang tak ada yang menduga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa tersandung kasus penyalah gunaan narkoba.

Lalu bagaimanakah tanggapan dari keluarga Nia Ramadhani soal penangkapan ini?

1. Belum Dapat Kabar

Asisten rumah tangga ibu sambung artis berusia 31 tahun ini, Chanty Mercia, menyebut bahwa majikannya itu awalnya tak tahu kabar tersebut. Bahkan ART Chanty Mercia mengaku bahwa majikannya itu belum mendapat kabar.

"Belum, beneran kita nggak tau itu. Belum," ucap Asisten Rumah Tangga ibu sambung Nia Ramadhani saat ditemui dikediaman Chanty Marcia kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (8/7).

2. Tahu Kabar Setelah Berita di Televisi

Bukannya tak tahu sama sekali, asisten rumah tangga ibu sambung Nia Ramadhani menyebut majikannya baru tahu kabar itu setelah melihat pemberitaan di televisi. Saat ditanya lebih lanjut, asisten rumah tangga menyebut Chanty Mercia pastinya kaget akan hal itu.

"Udah tapi lihat (berita tv) doang. Nggak tau gimana gimananya," ujarnya.

"Ya iyalah," tukasnya.

Reporter:   Irfan Kafril