Didekati Lagi Setelah Sukses, Ayu Gani: Padahal Aku Dulu Kecoa

Risang Sudrajad | 20 Juni 2015, 20:16 WIB
Didekati Lagi Setelah Sukses, Ayu Gani: Padahal Aku Dulu Kecoa
Kapanlagi.com - Perjalanan Ayu Gani hingga berhasil menjadi juara dalam ajang Asia's Next Top Model musik ketiga ternyata tidaklah mudah. Banyak halangan yang dia lalui bahkan sejak dirinya masih kecil.

Ketika masih kecil, gadis cantik kelahiran Nganjuk ini ternyata pernah menjadi korban bully teman-temannya sepantaran. Dia juga mengaku tak memiliki banyak teman ketika masih duduk di bangku SD hingga SMP.

Namun semua itu berubah semenjak dirinya kini menjadi seorang model top. Beberapa teman yang dulu menjauhinya sedikit demi sedikit menghampirinya lagi. Walau pernah merasakan pengalaman yang cukup tak mengenakkan, Ayu Gani tetap menerima mereka semua dengan tangan terbuka.

[VIDEO] AYU GANI JUARAI ASIA'S NEXT TOP MODEL BERKAT DOA MAMA

Ayu Gani @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAyu Gani @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ada sih, beberapa itu dulu teman aku dan adik kelas aku. Padahal aku dulu kecoa, karena kecoa tinggalnya di sampah, jalan mungutin botol. Mereka mulai foto-fotoin Instagram dan kalo mereka mau berteman aku membuka tangan lebar banget," ujar Ayu Gani saat ditemui di kantor FOX Channel, Sampoerna Strategic, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/6).

Kini semenjak dirinya berhasil menjadi jawara Asia's Next Top Model, Ayu Gani mengaku akan semakin serius dalam karirnya di dunia model. Model cantik yang ternyata besar di kota Solo ini juga akan terus berusaha untuk bersikap profesional dalam karirnya ke depan nanti.

"Aku suka banget sama fashion. Aku serius sama model karena sudah terlanjur basah, aku harus serius dan harus profesional dalam pekerjaan selama ini. Aku suka modelling dan mau serius, aku mau mencoba sampai mentok," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:   Mathias Purwanto.

Christie's Seribu Kali Cinta the Series