Didesak Mertua, Fathir Malah Senang

Fajar Adhityo | 09 Oktober 2010, 20:16 WIB
Didesak Mertua, Fathir Malah Senang

Kapanlagi.com - Walaupun sering ditanya oleh mertua soal momongan, Fathir Muchtar tak merasa itu merupakan suatu beban baginya. Dia justru malah senang apabila ditanya karena ada yang memperhatikannya. Fathir juga menjelaskan bahwa rumah tangganya juga tak merasa terganggu terkait sedikit dorongan dari mertuanya.

"Nggak sih, gue senang ditanya terus, artinya banyak yang memperhatikan kita. Putus asa juga nggak, kita bawa santai," ujarnya saat ditemui di acara ulang tahun Raam Punjabi di kantor Multivision Plus, Roxy Mas, Jakarta Barat, Rabu (6/10).

Berbagai cara untuk mendapatkan momongan dilakukan oleh Fathir. Dia juga pernah mencoba menggunakan cara pancingan, namun tidak diperbolehkan oleh mertuanya.

"Sempat waktu itu bawa adiknya Fera ngajak anak-anak jalan. Tapi ternyata sama mertua nggak boleh. Mertua aja nggak percaya sama gue, apalagi Tuhan kan (hahaha). Tapi enggak-enggak gue selalu berusaha," katanya sambil tertawa.

Penggemar surfing ini juga sempat terpikirkan untuk melakukan adopsi, namun istrinya tidak menyetujuinya.

"Gue senang sama konsep adopsi, satu membantu orang yang yatim piatu, kedua memancing keturunan juga. Cuma Fera belum mau, belum sinkron aja kita. Cuma gue sih ada keinginan kalau memang diizinkan," tandasnya yang tidak ada ketakutan bibit bebet apabila jadi mengadopsi anak.

Pemain film SERIGALA TERAKHIR ini mengaku sudah kangen untuk merawat anak. Dia berpendapat mungkin Tuhan mempunyai rencana dan jawaban lain.    (kpl/hen/faj)

Editor:   Fajar Adhityo