Diduga Alami KDRT, Tiga Setia Gara Ternyata Takut Pulang ke Indonesia Karena Hal Ini

Tyssa Madelina | Senin, 16 September 2019 16:40 WIB
Diduga Alami KDRT, Tiga Setia Gara Ternyata Takut Pulang ke Indonesia Karena Hal Ini

Kapanlagi.com - Kasus dugaan KDRT yang dialami oleh Tiga Setia Gara tengah jadi perbincangan hangat netizen. Belum lama ini, aktris dan presenter Indonesia itu mengunggah beberapa video permintaan tolongnya di Instastory.

Gayung pun bersambut. Setelah kasusnya viral, Konsulat Jenderal Republik Indonesia yang ada di Chicago pun menghubunginya secara langsung.

Akan tetapi, di balik keinginannya untuk kembali ke Indonesia, Tiga Setia Gara nyatanya masih ada ketakutan lain. Hal itu ia curahkan secara langsung ke Nikita Mirzani.

1 dari 3 halaman

1. Takut Diejek Keluarga di Indonesia

Tiga Setia Gara mengaku malu bertemu keluarganya di Indonesia. Ia takut mendapat perlakuan tidak menyenangkan lantaran memutuskan untuk berpisah dengan suaminya, James Aaron.

"Aku bingung Niki karena aku malu sebenarnya sama keluarga. Karena mereka bakal sukur-sukurin aku," tulis Tiga Setia Gara, seperti dilansir dari akun Instagram Nikita Mirzani, Senin (16/09/2019).

2 dari 3 halaman

2. Tiga Setia Gara Takut Tak Dapat Pekerjaan

Tiga Setia Gara Takut Tak Dapat Pekerjaan Credit: Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Tak berhenti sampai di situ, pentolan band Silly Riot itu juga takut tidak mendapat pekerjaan apabila kembali ke Tanah Air. Apalagi saat kasusnya mencuat, masih tak banyak yang mengerti soal identitasnya sebagai artis.

"Kalau aku balik ke Indonesia, aku bakal apa? Kerja apa? Aku bingung, Niki. Aku serba salah," tukasnya.

3 dari 3 halaman

3. Suami Sudah Minta Maaf

Di akhir penjelasannya, Tiga Setia Gara juga menyebutkan kalau sang suami sudah minta maaf beberapa menit lalu. Hal itu pun semakin membuatnya kalut bukan main.

"Suami aku 30 menit yang lalu bilang katanya oke kalau pulang sana aja ke Indonesia tapi barusan dia bilang minta maaf karena akan berubah. Aku bingung Niki, nggak ada orang Indonesia di sini yang bisa aku ajak bicara," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑