Diduga Berselingkuh Dengan Tyas Mirasih, Tengku Tezi Sudah Tidak Tinggal Satu Rumah Bersama Istrinya - Blokir Kontak

Senin, 18 Oktober 2021 20:47 WIB
Diduga Berselingkuh Dengan Tyas Mirasih, Tengku Tezi Sudah Tidak Tinggal Satu Rumah Bersama Istrinya - Blokir Kontak
Instagram

Kapanlagi.com - Aktor Tengku Tezi yang diduga berselingkuh dengan Tyas Mirasih digugat cerai oleh istrinya, Danisa Khairiyah di Pengadilan Agama Medan pada tanggal 11 Oktober 2021 lalu. Kuasa hukum Danisa, Nurlaela Bawazier mengatakan, sejak menikah dengan Tengku Tezi, Danisa Khairiyah tidak pernah tinggal satu rumah.

"Dari dulu memang tidak satu rumah, mereka pisah, pisah kota. Jadi istrinya itu di medan. Jadi nggak dibawa ke Jakarta. Suaminya di Jakarta memang ngontrak, entah ngontrak entah apa, pokoknya nggak tinggal satu rumah," kata Nurlaela Bawazier saat dihubungi Kapanlagi.com, Senin (18/10/2021).

Rupanya, Danisa Khairiyah juga sudah jarang berkomunikasi dengan sang suami. Mengingat, belum lama ini Tengku Tezi sudah memblokir nomor WhatsApp dan Instagram istrinya tersebut. Lalu, bagaimana cara Danisa berkomunikasi dengan sang suami?

1. Putuskan Komunikasi

"Untuk sekarang sih suaminya yang memutuskan komunikasi, setahu saya ya. Yang diceritakan oleh Danisa suaminya sih yang memblokir aku dan segala macem. Keluarganya pun begitu," katanya. Namun, Nurlaela Bawazier tidak tahu persis mulai kapan nomor Danisa diblokir sang suami.

"Saya kurang tahu kalo sejak kapan. Cuman akses komunikasi itu tidak, hanya SMS-SMS aja, kalo WhatsApp sama Instagram diblokir. (Yang blokir) Dari pihak laki. Keterangan mbak Danisa sih seperti itu. Cuma itu kan bisa diubah ya, tiba-tiba di-unblock, tiba-tiba apa, cuma kemaren saya denger diblokir," kata Nurlaela Bawazier.

2. Sempat Adakan Komunikasi

Meskipun komunikasi Tengku Tezi dan istrinya, Danisa Khairiyah tidak membaik tetapi mereka berdua sempat mengadakan pertemuan di Medan. Nurlaela mengatakan, pertemuan Danisa dan Tengku Tezi hanya membicarakan soal rumah tangganya yang selama ini mereka bangun.

"Kemaren setelah masalah ini mencuat, suaminya ini datang ke Medan terus sempet ketemu gitu. Tetapi, dia ya mungkin tidak mau melanjutkan mungkin," katanya. Yang jelas, pertemuan antara Danisa dengan sang suami, sebelum ia menggugat cerai ke Pengadilan Agama Medan.

"Minggu-minggu lalu mungkin, kalo tidak salah. Minggu-minggu lalu, kayaknya. Kalo waktu jelasnya saya kurang tahu, cuman sebelum menggugat itu sudah ada pembicaraan, sudah ada obrolan gitu, sudah ada pertemuan. Mungkin memang tidak ada titik temu untuk melanjutkan gitu. Intinya si cowoknya ini malah mau udahan gitu, soalnya dia yang salah," katanya.