Diduga Kabur Saat Karantina, Polisi Panggil Rachel Vennya Untuk Klarifikasi

18 Oktober 2021, 17:16 WIB
Diduga Kabur Saat Karantina, Polisi Panggil Rachel Vennya Untuk Klarifikasi

Kapanlagi.com - Polisi akan memanggil selebgram Rachel Vennya pada Kamis (21/10) mendatang untuk mengklarifikasi atas dugaan melarikan diri dari Wisma Atlet untuk menjalani karantina selama 8 hari. Tentunya, pihak kepolisian sudah melayangkan surat pemanggilan pada ibu anak dua itu.

"Hari ini sudah kami layangkan untuk klarifikasi untuk saudara RV," ucap Kadib Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (18/10).

"Kita jadwalkan hari Kamis untuk hadir di sini," Yusri Yunus menambahkan.

Memang, kasus tersebut akhirnya jadi perhatian Kapolda Metro Jaya. Hal tersebut lantaran wanita tersebut sudah melanggar peraturan yang ditetapkan pemerintah terkait penyebaran virus covid-19 di Indonesia.

"Pak Kapolda pun menyampaikan, kami akan usut secara tuntas, bahkan satgas pun akan kita siapkan untuk mengawasi karantina. Karena ini dampaknya berbahaya," kata Yusri Yunus.

Seperti diberitakan, Rachel Vennya diduga melarikan diri dari Wisma Atlet setelah tiba dari Amerika. Dia hanya menjalani karantina selama tiga hari, padahal dalam aturannya seharusnya 8 hari.

(kpl/aal/tmd)