Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diduga Menikah dengan Brotoseno, Tata Janeeta Dituding Jadi Pelakor

Senin, 02 November 2020 15:38 WIB
Diduga Menikah dengan Brotoseno, Tata Janeeta Dituding Jadi Pelakor
Tata Janeeta © instagram/aldiphoto

Kapanlagi.com - Pernikahan keempat Tata Janeeta menjadi sorotan publik lantaran dugaan siapa sosok suami barunya. Konon, pria yang memperistri Tata adalah Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh.

Namun sampai saat ini Tata masih belum mengungkap siapa pria yang telah menaklukkan hatinya. Meski Maia Estianty beberapa kali menyebut nama 'Brot' di kolom komentar Instagram Tata, namun pemilik tembang Sang Penggoda ini tetap keukeuh tak mau buka suara.

1. Dituding Sebagai Pelakor

Gambar

Dugaan bahwa suami baru Tata adalah Brotoseno membuat netizen ramai. Banyak yang kemudian menyebut Tata sebagai pelakor alias perebut laki orang karena selama ini tak pernah beredar kabar jika Brotoseno sudah cerai dengan Angelina Sondakh.

Ramainya komentar mengenai pelakor ini pun tampaknya membuat Tata gerah. Sempat membiarkan kolom komentar di akunnya terbuka, kini Tata menutup sebagian di antaranya.

2. Halu?

Selain tudingan sebagai pelakor, ada juga yang menyebut Tata Janeeta sedang halu. Tidak sedikit yang menyangka bahwa foto pernikahan Tata adalah editan karena ia sering melakukan hal itu sebelumnya.

Namun Tata tak menjawab tudingan soal pelakor maupun halu yang ada di kolom komentarnya. Ia hanya menjawab beberapa ucapan selamat dari para sahabat artis yang ada di akunnya.

Lalu, siapakah suami baru Tata Janeeta? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut.