Diduga Menipu, Gary Iskak Dilaporkan Richa

Darmadi Sasongko | 30 Januari 2010, 07:32 WIB
Diduga Menipu, Gary Iskak Dilaporkan Richa
Kapanlagi.com - Aktor Gary Iskak dilaporkan oleh istrinya, Richa Novisha ke Polwil Bogor, Kamis (28/1) atas tuduhan telah melakukan kebohongan dan penipuan, karena tidak menunjukkan akta cerai dengan istri terdahulu. Saat ditanya tanggapannya, Gary yang diwakili kuasa hukumnya mengaku siap menghadapi segala tuntutan itu.

"Pas tahu kabar itu, saya langsung konfirmasi ke Gary dan tadi sudah konfirmasi sama Gary perihal masalah tuntutan. Yang pasti untuk masalah penipuan soal akta Gary siap untuk menghadapi kalau itu bisa dibuktikan," kata kuasa hukum Gary, Sandy Arifin saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (29/1) malam.

Sandy mengaku jika dirinya mengetahui secara pasti laporan yang dilakukan kuasa hukum Gary dari wartawan yang bermaksud untuk mengonfirmasinya. Gary pun diakui Sandy telah menerima surat pemberitahuan dari kuasa hukum Richa untuk melakukan pertemuan antara keduanya.

"Tadi malam itu tahu dari wartawan yang langsung kasih tahu ke saya. Pagi harinya, Gary telpon kalau dia mendapatkan surat panggilan resmi dari pengacara Richa. Kalau memang dipanggil ke kantor mereka, kapan kita janjian, ya kita siap akan dipanggil ke Polwil Bogor sebagai warga negara yang baik kita akan hadir," ujarnya.      (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko