Diduga Sebagai Artis 'N' yang Nekat Kerja Saat Positif Covid-19, Natasha Wilona: Aku Tidak Merasa

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 06 Juli 2021 18:31 WIB
Diduga Sebagai Artis 'N' yang Nekat Kerja Saat Positif Covid-19, Natasha Wilona: Aku Tidak Merasa
Natasha Wilona © instagram.com/natashawilona12

Kapanlagi.com - Nama Natasha Wilona menjadi sorotan tajam warganet lantaran diduga sebagai artis berinisial 'N' yang tetap bekerja dalam kondisi positif Covid-19. Namanya muncul setelah unggahan seorang netizen ramai dibicarakan di akun gosip.

Dalam status netizen yang namanya dirahasiakan tersebut, tertulis bahwa artis N melakukan pemotretan dalam keadaan positif covid-19. Bahkan ibu sang artis marah-marah ketika diminta tes swab karena merasa sudah vaksin.

Saat hal tersebut dikonfirmasikan kepada yang bersangkutan, Wilona mengaku bila dirinya bukanlah inisial yang dimaksud. "Aku tidak merasa," kata Wilona dalam jumpa pers virtual pada Selasa (6/7/2021).

1. Tak Tahu Siapa yang Disebut Artis 'N'

Natasha Wilona mengatakan bila ia tidak mengenal siapa artis 'N' dalam tangkapan layar yang beredar. Jika ingin mengulik kebenarannya, alangkah baik bila langsung berbicara dengan yang bersangkutan.

"Kalau mau nanya lebih lanjut siapa yang diomongin sama narasumber, mungkin kalian bisa tanya langsung kepada yang bersangkutan yang membuat story. Karena kan kita nggak ada yang tahu dia ngomongin siapa dan gimana," tegas Wilona.

2. Peduli dengan Orang Sekitar

Terkait pilihan membagikan bukti PCR ke publik, Natasha Wilona merasa perlu melakukan. Karena ini menyangkut keluarga juga pihak-pihak yang menyayanginya.

"Karena aku peduli sama orang-orang yang concern ke aku, aku juga peduli sama berita yang simpang siur, apalagi didenger sama keluarga aku dan lain-lain, makanya aku bikin klarifikasi itu. Karena, oke, ini demi kebaikan semuanya. Kebanyakan poinnya ke aku, makanya aku memutuskan upload hasil swab," ucapnya.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho

Topik Terkait