Diduga Sindir Luna Maya, Komentar Syahrini di Instagram Rio Motret Jadi Sorotan

Tyssa Madelina   | Sabtu, 15 Februari 2020 15:57 WIB
Diduga Sindir Luna Maya, Komentar Syahrini di Instagram Rio Motret Jadi Sorotan

Kapanlagi.com - Cerita soal Syahrini dan Luna Maya seolah tak ada hentinya jadi perbincangan. Apalagi keduanya sempat diisukan tak akur gara-gara mantan kekasih Luna, Reino Barack akhirnya jatuh ke pelukan pelantun lagu Sesuatu itu.

Yang terbaru, komentar Syahrini di akun Instagram fotografer kondang Rio Motret menjadi sorotan. Pasalnya, tak sedikit netizen yang menduga kalau wanita berusia 37 tahun itu tengah menyindir Luna Maya.

Tak berhenti sampai di situ, gara-gara komentar yang ditulis oleh Syahrini juga, kedua penggemar mereka saling berbalas komentar pedas di dunia maya. Seperti apa sih cerita sebenarnya?

1 dari 2 halaman

1. Bermula dari Foto yang Diunggah Rio Motret

Rio Motret baru-baru ini mengunggah karya terbarunya yang diberi tajuk 'Beauty in Frame'. Sederet foto artis wanita mulai dari Syahrini sampai Luna Maya dipamerkan oleh Rio di akun Instagram-nya.

Tampak foto Luna Maya berada di urutan ke-5. Mantan kekasih Ariel NOAH itu berpose lagi duduk bersila sembari kepalanya bersandar ke lutut.

Lalu di urutan ke-36 ada foto Syahrini. Penyanyi sensasional itu terlihat sangat cantik dan elegan mengenakan gaun dan mahkota.

2 dari 2 halaman

2. Apa Komentar Syahrini?

Apa Komentar Syahrini? Credit: Instagram/riomotret
Di postingan fotonya, Syahrini menuliskan sebuah komentar yang bikin netizen bertanya-tanya. Komentar tersebut ia tujukan ke Rio Motret, "Hentikan adegan duduk itu, melajulah," tulis Syahrini.

Tak ada yang tahu apa maksud dari tulisan Syahrini namun beberapa fans Luna Maya yang tidak terima mulai menyerang dengan komentar pedas. Mereka menganggap Syahrini menabuh genderang perang lantaran menyinggung pose duduk Luna Maya.

Wah, wah, kira-kira apa sih sebenarnya maksud Syahrini? Menurut kalian, apakah kalimatnya terkesan menyinggung Luna Maya?

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina