Diduga Temani Wawan di Hotel, Faye Nicole Dulunya Gadis Polos

Ayu Srikhandi | Jum'at, 14 Desember 2018 12:55 WIB
Diduga Temani Wawan di Hotel, Faye Nicole Dulunya Gadis Polos

Kapanlagi.com - Faye Nicole Jones sedang ramai menjadi pembicaraan netizen setelah diduga sebagai aktris berinisial FNJ yang diungkapkan menemani Tubagus Chaeri Wardana atau yang biasa disapa Wawan di hotel. Hingga saat ini, aktris 19 tahun tersebut belum memberikan keterangan apapun terkait pemberitaan soal dirinya.

Di sisi lain, Baetz Agagon, yang dulunya membantu membuat Faye Nicole sebagai aktris mengaku terkejut. Ia pun tahu soal kasus Faye ini dari pemberitaan karena memang sang aktris tidak lagi bernaung di management-nya.

"Dulu benar, tapi sekarang udah nggak. Kelar sama kita itu tahun 2014," ungkap Baetz Agagon, pemilik Baetz Management, saat dihubungi Kapanlagi.com melalui pesan Whatsapp, Jumat (14/12/2018).

1 dari 3 halaman

1. Masih Remaja

Masih Remaja Faye Nicole bersama Vanessa Angel © Instagram.com/vanessaangelofficial (diambil pada 23/1/18 pukul 19.37 WIB)
Baetz menyebutkan kalau Faye berpisah dari management mereka karena memiliki visi dan misi yang berbeda. Sejak saat itu, Baetz Management sudah tidak lagi mengurusi karir Faye.

"Yang bikin dia nggak di management kita beda misi dan visinya, jadi kita selesai di tahun 2014," tandasnya.

Faye sendiri sebenarnya masih terhitung remaja karena usianya baru 19 tahun. Baetz Agagon pun tak menyangka bintang muda itu muncul di berbagai pemberitaan terjerat dengan kasus suap Tubagus Chaeri Wardana pada Kalapas Sukamiskin.

"Saya kaget dan nggak nyangka. Soalnya kan dia masih kecil banget," jelas Baetz.

2 dari 3 halaman

2. Dulu Gadis Polos

Seperti yang diketahui, Baetz merupakan orang yang menemukan Faye dan menjadikannya seorang aktris. Mengenal Faye Nicole sejak lama, ia mengingat bintang FTV itu sebagai seorang wanita yang polos.

"Percaya nggak percaya. Nggak percaya karena pas dulu kenal, dia itu polos banget. Percayanya ya lihat di berita. Polosnya tuh nggak bisa dandan dan kita yang grooming untuk bisa fashion, karena kebutuhan management kan harus fashionable," cerita Baetz Agagon.

3 dari 3 halaman

3. Hapus Akun Instagram

Hapus Akun Instagram Faye Nicole © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Faye diduga adalah teman perempuan yang menemani Wawan di Hotel Grand Mercure Bandung, kala seharusnya Wawan berada di Lapas Sukamiskin untuk menjalani hukumannya.

Tak memberikan jawaban mengenai tudingan yang ramai beredar di publik, aktris 19 tahun justru memilih menutup akun Instagramnya. Saat ini, akun milik Faye sudah menghilang dari laman medsos tersebut.

Pun tidak diketahui alasan Faye menutup akun pribadinya @fayenicolee_. Faye bak menghilang ditelan Bumi setelah namanya disangkutkan dengan kasus yang menjerat Wawan.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑