Didukung Fans di Pengadilan, Jefri Nichol: I Love You Too

Rahmi Safitri | Senin, 21 Oktober 2019 16:00 WIB
Didukung Fans di Pengadilan, Jefri Nichol: I Love You Too

Kapanlagi.com - Salah satu aktor film populer dan berbakat, Jefri Nichol, kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). Buat yang belum tahu, Jefri ditangkap karena penggunaan narkoba pada Juli lalu.

Saat ditemui sebelum sidang dimulai, Jefri mengaku sehat dan mempersiapkan mental. Ia pun berharap hasil sidang sesuai dengan harapannya. Itu saja keinginannya.

Untungnya sih Jefri bersyukur banyak banget yang mendukungnya. Salah satunya adalah para penggemar yang datang ke pengadilan untuk memberi support pada aktor DEAR NATHAN itu.

"I love you, Abang," kata penggemar buat Jefri.

"I love you too. Makasih ya," balas Jefri.

1 dari 3 halaman

1. Berterima Kasih Pada Fans

Bukan cuma memberi dukungan, para penggemar juga merasa deg-degan nih dengan tuntutan yang akan diberikan pada Jefri. "Aku juga deg-degan. Bang ada yang bawain buku, Bang. Bang, yang kuat ya, Abang," kata penggemar Jefri.

Mendapat dukungan seperti it, Jefri kembali mengucapkan syukur. Ia pun berjanji akan lebih banyak membaca selama menjalani proses hukum dan rehabilitasi.

2 dari 3 halaman

2. Sering Ngobrol dengan Nunung

Sering Ngobrol dengan Nunung Jefri Nichol © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Sementara itu ada kabar kalau Jefri banyak ngobrol dengan komedian Nunung. Sama seperti sang aktor muda, Nunung dan suaminya, Ian, juga tengah menjalani proses persidangan terkait narkoba.

"Mbak Nunung sama Om Ian sering ngobrol sih. Banyak (yang diobrolin) sih. Banyak, terutama soal perkara hukum," ujar Jefri.

3 dari 3 halaman

3. Lebih Suka Bebas

Saat ini Jefri tengah menjalani rehabilitasi di RSKO. Selama di sana, ia sering dijenguk mamanya. Jefri mengaku banyak mendapat pengetahuan baru terutama tentang mental. Tapi tetap bagi Jefri lebih enak bebas meski berat badannya bertambah selama di RSKO.

"Nambah, 13 kg. Enakan di luar sih hehe. Ngikutin semua program yang di sana sih. Harus banyak baca juga," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑