Diet Vicky Shu Kacau Gara-Gara Bakso

Puji Puput  | 08 Oktober 2012, 12:10 WIB
Diet Vicky Shu Kacau Gara-Gara Bakso
Kapanlagi.com - Di Indonesia, bakso merupakan makanan favorit yang bisa dijumpai setiap saat. Bagi pengemarnya, menghindari bakso jelas sulit dilakukan. Hal itu juga yang terjadi pada Vicky Shu. Gara-gara bakso progam dietnya terancam gagal.

"Godaan paling berat itu makan berat dan ngemil. Aku minum obat diet nggak ngaruh, tetep ajah makan. Paling nggak bisa ditahan itu bakso, guilty pleasure yah kalau udah pedes pake cuka. Makanya makan besar aku ganti dengan buah dan cemilan sehat. Pastinya aku selalu olahraga untuk mengeluarkan racun dalam tubuh," kata Vicky ditemui saat acara Dahsyat di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/10).

Vicky Shu merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Pasalnya wanita yang pernah menjadi salah satu finalis Miss Indonesia 2007 ini memiliki bentuk tubuh yang kekar, karenanya program diet ketat harus dijalani.

"Terakhir beratku 52 kg seharusnya 48 kg. Aku memang lagi menurunkan berat badan. Pengennya sih kaya pas di video klip pertama 47," ungkapnya.

Kritik dari ibunda tercinta membuat Vicky tambah tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang berisi. "Bahu aku kan kekar besar, kalau berat badan naik, langsung gendutan, makanya harus diturunin. Nggak pede itu karena merasa di baju kayanya ga bagus. Dan mamaku yang suka bilang, 'duh gendutan di TV'," ujarnya. (kpl/amr/uji/dew)

Editor:  

Puji Puput

 
Join Kapanlagi.com
↑