Difitnah dan Dibohongi, Angel Lelga Tak Menyesal Nikah Dengan Vicky Prasetyo

Tyssa Madelina | Jum'at, 28 Desember 2018 07:00 WIB
Difitnah dan Dibohongi, Angel Lelga Tak Menyesal Nikah Dengan Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Di tahun 2018, Angel Lelga tak hanya mendapat kebahagian dan sorotan karena pernikahannya dengan Vicky Prasetyo namun juga caci maki lantaran sempat dituding berzina dengan seorang pria. Kendati demikian, wanita berusia 33 tahun ini tak merasa perjalanan hidupnya sia-sia begitu saja. Justru, ia mendapat banyak pelajaran berharga agar jadi pribadi yang lebih baik lagi tahun depan.

"Alhamdulilah di akhir tahun ini dengan banyaknya ujian tapi akhirnya saya mendapat jawaban dari polisi. Fitnah-fitnah saya selama sebulan akhirnya terjawab juga, buat saya itu salah satu pelajaran di 2018," ujar Angel Lelga, saat ditemui di kawasan Mampang, Kamis (27/12).

Saat difitnah melakukan perselingkuhan dengan Fiki Alman oleh suaminya sendiri, Angel mengaku sangat marah saat itu. Namun ia berusaha berpikir positif dan menghilangkan semua dendam dalam diri.

"Saya dari awal tidak mau dendam dengan siapapun. Banyak masyarakat yang menginginkan saya turun langsung. Mereka tahu bahwa statement dari polisi apa. Alhamdulillah dengan SP3 ini membuktikan saya tidak bersalah. Justru sebaliknya, polisi malah melihat ada unsur-unsur yang tidak beres. InsyaAllah Januari semua keadilan akan terbukti semua," tegasnya.

1 dari 2 halaman

1. Tak Ada Penyesalan

Wajar rasanya apabila saat ini Angel merasa kesal dan menyesal karena sempat jatuh cinta dengan sosok Vicky Prasetyo. Namun hal itu tak pernah ia rasakan. Angel menyebut pernikahannya dengan Vicky sebagai suatu pembelajaran agar ke depannya bisa lebih berhati-hati.

"Penyesalan sih enggak ada, cuma yg namanya manusia yang sudah terjadi ya sudah aja. Harusnya kan bisa menabung lebih banyak tapi malah kehilangan banyak kan. Orang kan menikah untuk mencari yang lebih baik ya materi, pikiran, semuanya. Tapi saya merasa malah gak dapet apa-apa," tandasnya.

2 dari 2 halaman

2. Balik Laporkan Vicky

Balik Laporkan Vicky © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Angel saat ditemui awak media membeberkan banyak sekali kasus ilegal yang dilakukan oleh Vicky selama jadi suaminya. Ada kasus penipuan uang, perselingkuhan, hingga pencurian listrik milik negara. Yang pasti, Angel tak akan lagi berdiam diri melihat tindakan Vicky.

"Saya akan laporin semuanya, termasuk masuk ke rumah saya tanpa izin dan merusak rumah saya. Tapi yang paling parah memukul psikis saya dengan menelanjangi saya di depan media. Ini yang harus mereka pertanggung jawabkan, saya tidak akan memberikan mereka kesempatan. Ini sudah saatnya, karena saya pengen dihancurkan oleh mereka satu keluarga yang sakit hati pada saat saya hendak menceraikan Vicky Prasetyo, pada saat saya mengetahui penipuan dia dan saat mereka curi listrik karena itu milik negara," ujar wanita berusia 33 tahun itu saat ditemui di rumahhya, daerah Ciganjur, Jakarta

(kpl/apt/tmd)


↑