Digelar Besok, Ini Dia Lokasi Pernikahan Cut Tary dan Richard Kevin

Louvina Gita | Rabu, 11 Desember 2019 19:09 WIB
Digelar Besok, Ini Dia Lokasi Pernikahan Cut Tary dan Richard Kevin

Kapanlagi.com - Artis Cut Tary dan Richard Kevin bakal menggelar pernikahan pada tanggal 12 Desember 2019 di Taman Kajoe, Jakarta Selatan. Salah satu petugas Taman Kajoe, yang tak mau disebutkan namanya membenarkan ada pernikahan Cut Tary yang digelar esok, Kamis (12/12) pada pukul 16.00 WIB.

"Iya. Yang jelas Cut Tary jam empat mulainya," katanya, di Taman Kajoe, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Menurutnya, besok Cut Tary bakal menggelar pernikahan sekaligus resepsi di Taman Kajoe. "Ya informasinya seperti itu sih," katanya.

 

1 dari 2 halaman

1. Persiapan Rampung 50%

Persiapan Rampung 50% Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Memang tempat Taman Kajoe sendiri tidaklah luas. Menurutnya, kapasitas tempat tersebut hanya menampung 200 orang saja. "(Kapasitas) 200 undangan nggak tahu juga, catering belum dateng kan nggak tahu ya," katanya lagi.

Sementara itu, satu hari jelang pernikahan, persiapan sudah dilakukan sejak pukul 12.00 WIB. Petugas dekorasi pun sudah memasang tenda yang dihiasi lampu-lampu kecil. Selain itu, tumpukan kursi juga sudah disiapkan di tempat tersebut.

"Udah 50 persen, (persiapan) bisa sampai besok pagi, ini belum dekorin," tutupnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Banyak Bicara

Sebelumnya Cut Tary tak mau banyak berkomentar perihal kabar pernikahannya dengan Richard. Kala dijumpai belum lama ini, ia hanya meminta doa agar niat baiknya bisa selalu dilancarkan.

"InsyaAllah doain aja yang terbaik ya kan, niatnya baik, ya yang terbaiklah bismillahirrahmanirrahim," tuturnya.

(kpl/far/lou)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑